Home Mobil Harga Mobil Harga Mitsubishi Strada Triton DC Exceed Hi-Power Mulai Rp 326 Juta

Harga Mitsubishi Strada Triton DC Exceed Hi-Power Mulai Rp 326 Juta

2341
0

OTONITY.com – Mistsubishi Strada Triton Exceed Hi-Power Indonesia. PT Krama Yuda Tiga Berilan Motors (KTB) sebagai distributor resmi mobil pabrikan Mitsubishi di Indonesia telah meluncurkan varian terbaru sekaligus tertinggi dari pick up double cabin Strada Triton yaitu tipe Exceed Hi-Power pada hari Kamis 27 Februari kemarin di Sentul City, Bogor.

Mobil pick up Strada Triton sendiri dikenal sebagai pemimpin dalam pasar pick up double cabin sejak tahun 2007 lalu. Dengan hadirnya varian Strada Triton Exceed Hi-Power maka varian tertinggi sebelumnya yaitu Strada Triton Exceed M/T dan A/T mulai tergeser.

Mobil pick up yang biasanya digunakan di lokasi pertambangan ini menggendong mesin diesel DI-D 2.5L DOHC 16 valve yang disuntik dengan teknlogi Variable Geometry Turbo (VGT) dan transmisi INVECS II5 dimana berfungsin untuk memaksimalkan kinerja turbin untuk memperoleh torsi yang tinggi pada putaran mesin rendah.

Di Indonesia Mitsubishi Strada Triton varian paling tinggi ini dibanderol dengan harga Rp 326 juta untuk tipe Manual (M/T) dan Rp 336 juta untuk tipe Automatic (A/T). Bisa dibilang harga tersebut cukup bersaing dengan mobil serupa yang ada di Indonesi seperti Toyota Hilux dan Mazda BT-50.

mitubishi stara triton

Kendaraan Dobule Cabin andalan Mitsubishi ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Easy Select 4WD Shift on the fly yang membuat pengemudi lebih mudah dalam memindahkan transmisi penggerak 2WD menjadi 4WD dalam kondisi berjalan selama kecepatan tidak lebih dari 100 km/jam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here