Home Mobil Nissan Juke Nismo RS Segera Dipasarkan Tahun 2014 Ini

Nissan Juke Nismo RS Segera Dipasarkan Tahun 2014 Ini

2383
0

OTONITY.com – Nissan Juke Nismo RS 2014 Dipasarkan Di Amerika. Ini dia penampakan generasi ketiga digaris keturunan Juke, Nissan Juke Nismo RS yang pertama kali dimunculkan di Los Angeles Amerika Serikat di ajang Los Angeles Motor Show 2013 tahun lalu ini akhirnya secara resmi sudah di umumkan berapa harga yang akan dibanderol buat mobil yang bergaya fungky dan keren tersebut.

Nissan Juke Nismo RS terbaru yang dijadwalkan segera mengaspal dijalanan Amerika ini dibanderol seharga US$ 26.120 atau bila dirupiahkan setara dengan Rp 303 jutaan. Itupun juga belum termasuk biaya untuk ongkos kirim dan juga biaya penanganan (Administrasi, dll) sehingga kalau ditotal bisa mencapai US$ 26.930 atau setara dengan Rp 313 jutaan atau bahkan bisa lebih. Mahal memang, tapi jangan tanyakan kualitas dan kenyamanannya, dijamin anda akan dimanjakan dan pastinya mobil pilihan nomor wahid bagi pecinta mobil yang bertipe stylish.

Sedangkan untuk varian Nissan Juke Nismo Rs yang menggunakan fitur XTronic CVT (Continuosly Variable Transmission) sendiri dihargai oleh Nissan Amerika seharga US$ 28.120 atau setara Rp 327 jutaan saja.

Mobil nissan juke

Nissan Juke Nismo RS ini memang punya varian spesial dedngan menawarkan tampilan yang lebih fungky dan lebih keren pastinya, namun ternyata selain itu Mobil Nissan Juke Nismo RS ini juga memiliki performa yang lebih mantap dibandingkan standar Juke Nismo.

Mesin yang digunakan Nissan Juke Nismo RS ini masih menggunakan mesin dengan turbocharger 1,6 liter dan tenaga yang dikeluarkan lebih kuat 8hp dari Nismo standar, sehingga bisa menghasilkan tenaga maksimal mobil dengan sistem penggerak Front Wheel Drive atau biasa disebut FWD hingga mencapai 215hp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here