Home Honda New Honda Mega Pro FI 2014 Dilaunching Dengan Meriah Di Kota Malang

New Honda Mega Pro FI 2014 Dilaunching Dengan Meriah Di Kota Malang

2859
0

OTONITY.com – Motor New Honda Mega Pro FI Diluncurkan di Malang. MPM motor secara resmi meluncurkan motor terbaru mereka yakni New Honda Mega Pro FI, yang kemarin Minggu (02/03/2014) diperkenalkan kepada publik Malang tepatnya di Malang Town Square atau biasa disebut ‘Matos’.

Peluncuran motor injeksi ini bisa dibilang cukup sukses dan sangat meriah karena Launching New Honda Mega Pro FI kemarin juga dilengkapi dengan iringan dentuman musik party disertai instrumen musik DJ untuk memperkuat kesan sporty dan juga macho. Aniek Ekawati yang menjabat sebagai FO Basic Pratama Production mengungkapkan kalau launching kemarin juga menampilkan atraksi dari sexy dancer serta cowok-cowok atlet binaragawan,” dalam launching motor honda baru ini kita ingin tampil wah, makanya kita hadirkan cowok-cowok berotot untuk peluncuran kali ini.

new mega pro

Selain itu ada sexy dance dan iringan musik DJ biar tambah meriah,” ungkap Aniek Ekawati. Eka juga menambahkan Selain launching dari motor terbaru New Honda Mega Pro FI ini juga ada kegiatan dan even lain yang membuat suasana semakin meriah sehingga membuat para penonton betah untuk menyaksikan launching New Honda Mega Pro FI dari awal hingga selesai, even lain yang membuat acara semakin menambah meriah acara diantaranya lomba panco, DJ performe yang diiringi musik perkusi.

New Honda Mega Pro FI terbaru ini hadir dengan desain baru yang lebih sporty dan terlihat lebih agresif, New Honda Mega Pro FI ini juga hadir dengan mesin baru yang mengusung teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) yang membuat semakin memperkuat brand awareness segmen middle sport Honda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here