Home Honda Honda Supra X 125 FI 2014 Lebih Utamakan Fitur Fungsi

Honda Supra X 125 FI 2014 Lebih Utamakan Fitur Fungsi

9738
0
fitur teknologi honda supra x 125 fi 2014 indonesia

OTONITY.com – Honda Supra X 125 FI 2014 Utamakan Fungsional. Setelah pekan lalu resmi diluncurkan di Indonesia, Honda Supra X 125 FI memiliki banyak perubahan yang diberikan mulai penambahan beberapa fitur dan juga teknologinya menjadi lebih simple. Yang terlihat paling jelas adalah bukti dengan pengurangan fitur odometer dan fuel meter digital yang ada dimodel sebelum-sebelumnya. “Daya yang dibutuhkan 0,5A, ini artinya daya tahan aki yang 3A akan habis selama 6 jam, jika fitur ini dipakai terus menerus tanpa ada pengisian ulang. Sehingga versi terbaru kali ini lebih hemat aki,” kata Endro Sutarno.

Menurut Endro Sutarno, Technical Service training Insructor PT AHM, fitur yang lebih fungsional lah yang menjadi alasan dan pertimbangan ketimbang fitur yang modern. Karena menurut survey ternyata konsumen lebih memilih fitur yang fungsional dibanding yang modern dengan teknologi terbaru. Hal itulah yang coba diterapkan pada motor terbaru Honda Supra X 125 FI 2014 ini dengan sedikit tambahan fitur hook barang dibawah setang, kunci pembuka seat, serta charger tambahan. Tapi dibalik beberapa fitur yang ditambahkan ternyata ada beberapa fitur yang malah dihilangkan, seperti panel, odometer dan fuel meter digital diganti dengan model analog.

new honda supra x 125 fi 2014 terbaru 2014

Walaupun fungsional namun jangan asal menggunakan fiturnya lho! Karena sedikit banyak bisa mempengaruhi sistem safety-nya dan juga keawetan komponen yang ada seperti hoo (cantelan) barang dibawah setang. Endro pun juga menyarankan kalau memakai fitur cas handphone sebaiknya digunakan saat kendaraan sedang berjalan. tujuannya supaya pengisian aki tetap terjadi. Sebab jika digunakan saat charger dipakai dalam keadaan motor berhenti, lama-lama bisa membuat aki jadi drop dan tidak bisa digunakan lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here