Home Honda All-New Honda City 2014 Mengaspal Di Indonesia Pada Bulan Mei

All-New Honda City 2014 Mengaspal Di Indonesia Pada Bulan Mei

2903
0

OTONITY.com – All New Honda City 2014 Di Indonesia. Mobil Honda yang saat ini menjadi pesaing dari Toyota All New Vios ini akhirnya sudah dipastikan akan resmi dirilis kehadirannya pada pertengahan tahun 2014 atau sekitar bulan Mei oleh PT Honda Prospect Motor (HPM).

Yulian Karfili yang menjabat sebagai Asisten Manager PR PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan kalau mobil terbaru dari produk honda yang diberi All-New Honda City 2014 ini recananya akan segera hadir setelah pergelaran pemilu yang sedianya akan di laksanakan pada 9 April 2014 mendatang.

All-New Honda City 2014 ini siap diluncurkan dengan berbagai penyegaran dibagian eksterior dan interiornya. Untuk bagian eksteriornya All-New Honda City 2014 punya dimensi yang lebih besar serta lebih keren dibandingkan produk Honda City yang sebelum-sebelumnya, sementara  itu untuk bagian interiornya sendiri terlihat lebih elegan dan juga lebih nyaman baik penumpang atau pengemudi. Sedangkan disektor mesin sepertinya tidak terlalu banyak perbedaan yang signifikan dibanding generasi sebelumnya yakni tetap mengusung mesin berkapasitas 1,5 liter yang bisa menghasilkan tenaga mencapai 119 hp dan torsi puncak hingga 145 Nm.

Sedan Honda City 2014

Untuk sistem transisi sendiri New Honda City 2014 tersedia dua varian transmisi, yakni transisi Automatic (CVT) dan juga Transisi manual, namun sayangnya hingga detik ini belum ada kabar secara resmi mengenai harga mobil terbaru dari Honda sedan ini.Patut kita tunggu seperti apa performa dan kenyamanan dari mobil sedan keren buatan Honda ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here