Home Mitsubishi Mitsubishi Pajero Sport Bensin Segera Hadir Di Indonesia

Mitsubishi Pajero Sport Bensin Segera Hadir Di Indonesia

2200
0

OTONITY.COM – Mitsubishi Pajero Sport Bensin Indonesia. Mobil yang bernaung dibawah produsen PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) ini dipastikan akan segera meluncur di Indonesia dalam waktu dekat ini dengan menggendong mesin baru yaitu bensin. Mitsubishi Pajero Sport dengan mengunakan mesin bensin V6 masih berkapasitas 3000 cc. Penasaran seperti apa spesifikasi mesin dan performa Mitsubishi Pajero Sport dengan mesin bensin ini?

Dari pihak KTB sendiri juga belum memberikan data secara pasti tentang spesifikasi dapur pacu mobil pacu tersebut. Mitsubishi Pajero Sport dengan mesin bensin sendiri sudah terlebih dahulu dijual di negara Thailand sejak tahun 2013 yang lalu, dan inilah sedikit informasi teknis yang dikeluarkan pihak produsen Mitsubishi Thailand.

Sektor mesin yang digunakan mobil terbaru Mitsubishi Pajero Sport dengan mesin bensin ini ini menggunakan V6 24-valve SOHC yang diberi kode 6B31 dan memiliki kapasitas 2.998 cc. Dapur pacu ini juga mendapat dukungan teknologi Mitsubishi Innovative Valve Timing electronic Control atau biasa disebut MICEV. Tenaga yang dihasilkan pun lumayan besar mencapai 219 dk di 6.250 rpm dan torsi puncak 291 Nm/4.000 rpm.

mitsubishi pajero sport 2014

Di Thailand sendiri Mitsubishi Pajero Sport mesin bensin dipasangkan dengan sistem transmisi otomatis dengan 5 speed INVECS II dengan sportronic. Sedangkan untuk mesin penggeraknya hanya tersedia 2-wheel Drive saja atau yang biasa disingkat dengan 2WD.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang informasi mengenai peluncuran dan juga info-menarik lainnya dari Mitsubishi Pajero Sport mesin bensin di Indonesia ini, ikuti terus perkembangannya melalui OTONITY.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here