Home BMW Mobil BMW 528i Luxury Facelift 2014 Hadir Di Indonesia

Mobil BMW 528i Luxury Facelift 2014 Hadir Di Indonesia

2980
0

OTONITY.com – BMW 528i Luxury 2014 Indonesia. Secara sepintas sebenarnya tidak terlalu banyak perubahan secara signifikan terhadap mobil terbaru BMW Seri 5 ini. Demikian pula dengan mobil BMW 528i Luxury ini yang telah diluncurkan secara resmi di Jakarta 28 Januari yang lalu.

Setelah diamati dengan seksama dan lebih detail, baru anda akan menyadari kalau BMW 528i ini punya makna keindahan dibalik setiap lekuk desainnya. Terlebih lagi kini BMW menambahkan versi Luxury yang baru pertama ini dari BMW seri-5.

BMW 528i Luxury 2014 tampil lebih rupawan dibandingkan dengan pendahulunya. Hal ini berkat sentuhan desain kidney grille, bentuk aliran udara di bagian bawah bumper pun lebih terlihat berkarakter sedangkan dibagian lampu belakang memiliki bentuk ramping dan menggunakan LED Thin Blade serta sedikit sentuhan krom pada bagian lis jendela, hendel pintu luar, ujung pipa knalpot hingga bagian bumper sehingga semakin menambah kesan mewah bagi BMW 528i Luxury tersebut.

BMW 528i Luxury

Pada bagian dalam juga tidak luput dari perubahan walaupun layout dashboard maupun bentuk jok pengemudi dan penumpang tidak terlalu mengalami perubahan dengan Seri 5 terdahulu, namun setir yang berlapis bahan kulit berwarna hitam dengan ornamen kayu yang antrasit fineline menutupi beberapa panel, sehingga menciptakan suasana yang lebih elegan.

BMW 528i Luxury 2014 ini menggunakan dapur pacu berkapasitas 1.997 cc Twin Power Turbo direct injection high precision yang mampu menghasilkan tenaga hingga 245 dk pada putaran mesin 5.000-6.500 rpm dengan torsi puncak 350 Nm pada putaran mesin 1.250-4.800 rpm. Tenaganya sendiri sudah terasa sejak putaran mesin rendah sehingga sangat nyaman saat berakselarasi tinggi. Ditambah pilihan mode mengemudi Sport+, Sport, Comfort, maupun ECO PRO. Kita tinggal memilih mau yang sporty atau ingin yang berkarakter lebih agresif maupun yang hemat bahan bakar semuanya ada tinggal memilih opsi pilihan mengemudi tersebut.

Perbedaan terlihat jelas pada bagian sistem hiburan BMW 528i Luxury yang sudah dipasang monitor 10,2 inch di bagian belakang pengemudi dan penumpang depan. Monitor 9,2 inch pun juga terpasang dibagian penumpang belakang lengkap dengan teknologi BMW Connected Drive, bahkan yang membuat lebih istimewa lagi monitor juga telah terhubung dengan teknologi idrive touch.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here