Home Ducati Ducati Diavel Facelift Terbaru 2014 Akhirnya Diperkenalkan

Ducati Diavel Facelift Terbaru 2014 Akhirnya Diperkenalkan

1584
0

OTONITY.com – Ducati Diavel 2014 Facelift Segera Meluncur. Ducati memperkenalkan motor Diavel terbaru mereka yang ternyata tidak mengalami perubahan yang signifikan dari desain dan bentuknya dengan versi sebelumnya, hanya sedikit penyempurnaan saja.

Penyempurnaan yang dilakukan dengan tujuan mendapatkan power dan torsi yang lebih baik sejak mesin dinyalakan. Namun pada sumber tenaga Ducati tetap mempertahankan mesin Testastretta 11° yang masih tetap sama persis dengan yang dipakai pada Monster 1.200. Perubahan yang dilakukan seperti pada bagian piston baru yang memang sengaja dipasang untuk meningkatkan ratio kompresi dari 11,5:1 menjadi 12,5:1. Pada area sekitar intake dan exhaust pun juga ikut dirubah.Alhasil torsi jadi lebih besar tenaga tetap sama 162 dk tapi bisa dikail di putaran mesin yang lebih rendah pada 9.250 rpm sedangkan sebelumnya hanya di 9.500 rpm.

Perbahan lainnya terletak pada bagian Headlight LED-nya. Lampu Sein depan terlihat lebih sporty sedangkan pada lampu sein belakang terlihat menyatu dengan lampu rem yang juga LED. Transformasi lainnya terlihat jelas pada desain cover radiator serta bagian jok dan juga model lebih menarik. Fitur tambahan seperti windscreen yang lebih lebar, perubahan lainnya yaitu posisi kemudi dibuat lebih tinggi 15 mm serta dimundurkan 60 mm dari versi lama.

Ducati Diavel Terbaru 2014

“Ducati Diavel akan menemani Ducati Monster 1200 dan Ducati Panigale 899 di Indonesia serta diharapkan dapat mencapai terget penjualan sebanyak 700 unit pada tahun 2014 ini. Jumlah tersebut meningkat dari angka 400 di tahun 2013 lalu.”

Hingga saat ini di Indonesia Ducati memiliki 15 dealer resmi yang tersebar di kota-kota besar tanah air dan berencana untuk melebarkan jaringan showroomnya. Desain showroom milik Ducati nantinya akan dibuat seragam sesuai image ducati yang memproduksi motor gede yang gahar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here