Home Jenis Mobil City Car Desain Toyota Aygo Bocor Jelang Geneva Motor Show 2014

Desain Toyota Aygo Bocor Jelang Geneva Motor Show 2014

4522
0

OTONITY.com – Toyota Aygo 2014 Geneva Motor Show 2014. Akhirnya generasi terbaru dari Toyota Aygo segera ditunjukkan kehadapan publik. Produsen otomotif asal jepang tersebut telah memberikan konfirmasi bahwa produk mobil terbaru mereka yang di beri nama Toyota Aygo 2014 ini secara resmi akan dipamerkan di Geneva Motor Show pada bulan Maret ini.

Model Toyota Aygo Paling anyar ini punya tampilan yang cukup unik, bagian depannya berhiaskan grille khas berbentuk huruf ‘X’ dengan ukuran besar. Ditambah lagi bentuk headlampnya yang terlihat keren degan bentuknya yang menipis sehingga menambah kesan ‘mata sipit’ dan tatapan sinis.

Mobil yang ternyata masih satu platform dengan dua mobil keluaran perancis yaitu Citroen C1 dan Peugeot 108 ini dikabarkan memberikan dua pilihan tipe yang unik, yaitu C1 Airspace dan Convertible (fabric top).

Pada sektor dapur pacu city car terbaru milik Toyota ini sebenarnya menggendong mesin yang masih sama dengan keluaran Toyota Aygo sebelumnya. Mesin yang digunakan pun menggunakan mesin tiga silinder berkapasitas 1.0 liter dan 1.2 liter. Masing-masing mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 68hp dan 82hp.

Toyota Aygo Terbaru 2014

Sebelumnya Toyota Aygo terbaru 2014 ini ditunjukkan ke hadapan publik masih dalam bentuk teaser saja. Tetapi, entah kenapa menjelang pergelaran bergengsi Geneva Motor Show 2014 pada pertengahan bulan Maret ini pihak Toyota sudah membocorkan desain mobil secara keseluruhan. Apakah nanti Toyota Agya yang ada di Indonesia juga akan memiliki desain seperti Toyota Aygo yang ditampilkan pada Geneva Motor Show 2014 ini? Kita tunggu saja brosis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here