Home Mobil Nissan Juke Facelift Terbaru Dipastikan Meluncur Tahun 2015

Nissan Juke Facelift Terbaru Dipastikan Meluncur Tahun 2015

3000
0

OTONITY.com – Nissan Juke Baru Dapatkan Facelift Tahun 2015. Setelah sekian lama tidak mendapatkan kejelasan tentang perubahan yang akan terjadi pada Nissan Juke generasi selanjutnya. Kini pihak Nissan memberikan keterangan bahwa Nissan Juke baru akan mengalami facelift pada tahun 2015 mendatang.

Selain mengalami beberapa perubahan pada bagian eksterior dan interior juga akan menggendong mesin dengan performa lebih ‘nendang’. Seperti yang dilansir oleh Autoevolution, Nissan Juke 2015 ini akan memberikan pilihan mesin baru yaitu turbo 1.2 liter berteknologi terbaru. Nissan juga masih menyediakan pilihan mesin 1.6 liter sama seperti generasi yang ada saat ini.

Nissan Juke memang dikenal sebagai sebuah mobil dengan desain futuristik berbeda dengan SUV lainnya yang beredar di pasaran. Hal itulah yang menjadikan Nissan menuai kesuksesan di seluruh negara di penjuru dunia, termasuk Indonesia.

Bagian depan Nissan Juke terbaru kali ini ditampilkan dalam bentuk grille yang lebih segar dengan tambahan seperti alis di atas headlamp. Desain tersebut sama seperti yang digunakan oleh mobil Nissan lainnya yaitu 370Z dan Maxima.

Nissan Juke Facelift Terbaru

Pada sektor rear end atau buritan belakang terdapat stoplamp LED yang mendapatkan perubahan sehingga tampil lebih segar. Perubahan lain yaitu pada velg yang dibekali dengan kombinasi dua warna (two-one color). Velg juga sudah menggunakan bahan alloy sehingga lebih kuat sama seperti karakter yang ditunjukkan oleh mobil Nissan Juke dengan tatapannya yang gahar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here