Home Mobil New Subaru Viziv 2 Ramaikan Geneva Motor Show 2014!

New Subaru Viziv 2 Ramaikan Geneva Motor Show 2014!

2937
0

OTONITY.com – Mobil Konsep Subaru Viziv 2 Crossover. Subaru hadirkan mobil SUV terbaru mereka dengan desain sangat modern yakni Subaru Viziv 2 yang mengambil konsep crossover mencerminkan nilai yang dimiliki oleh Subaru “Enjoyment and Peace of Mind”. Subaru Viziv 2 menampilkan desain eksterior terlihat lebih berotot dengan pahatan-pahatan mulai dari depan hingga belakang. Tampangnya pun didesain lebih berani dan lebih modern dengan sentuhan grille heksagonal serta dua lampu bulat pada bumper bawah. Model lampu haeadlight-nya sendiri juga terlihat memiliki sorot mata yang tajam.

Selain itu Subaru Viziv 2 memilki desain pintu yang sangat unik, bayangkan saja dua pintu depan membuka keatas sedangkan dua pintu samping malah menganut sistem geser. Untuk ruang kabinnya diklaim oleh Subaru sangat lega untuk ditempati 4 orang. Sementara itu untuk dashboard terlihat futuristik dengan tertanamnya sebuah layar besar yang terletak dibagian tengahnya.

Dibandingkan dengan mobil Subaru Viziv Concept pertama, Subaru mempercantik konsep kedua ini dengan mendesain ulang bentuk lampu bagian depan yang tadinya memanjang hingga bagian bumper, kini menjadi lebih sederhana seperti pada mobil Subaru Impreza WRX. Dan menariknya lagi Subaru Viziv 2 Concept kini memiliki lampu bulat besar pada bagian bumper dibagian bawahnya seperti milik Nissan Juke.

Fuji Heavy Industries memasang mesin 1.6-liter Horizontally-Opposed direct injection turbo “DIT” dengan menggunakan transmisi Lineartronic (CVT) plus 1 motor depan dan 2 motor belakang.

Baterai lithium pun dipasang guna menunjang sistem Hybrid, Subaru Viziv 2 ini juga mengusung sistem autopilot sebagai teknologi keselamatan serta sensasi berkendara yang lain daripada yang lain. Konsep Subaru yang memiliki desain tubuh mobil SUV Crossover ini kemungkinan besar akan menjadi varian baru atau generasi berikutnya dari Subaru Forester, Tribecca atau Subaru Outback. Walaupun Hingga saat ini belum ada konfirmasi mengenai spesifikasi detail dan harga yang akan dibanderol. Kita tunggu saja brosis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here