Home Audi New Audi TT Terbaru Dipamerkan Di Geneva Motor Show

New Audi TT Terbaru Dipamerkan Di Geneva Motor Show

2333
0

OTONITY.com – Mobil Sport Audi TT Terbaru. Inilah mobil keluaran terbaru dari Audi dimana terlihat jelas perubahan dibagian desainnya yang lebih menarik dan lebih halus dibandingkan dengan pendahulunya pada desain bodi.

New Audi TT diklaim lebih fresh disegala lini, dengan disematkan interior 2+2 lebih besar dengan tambahan panel instrumen digital kontemporer, dashboard pun terlihat lebih bersih seperti halnya Audi A3. Sementara itu di bagian teknikal, Audi TT telah mengusung mesin empat silinder yang pastinya lebih bertenaga dengan sistem penggerak empat roda Haldex generasi kelima yang berfungsi meningkatkan unsur nyaman saat dikendarai ditambah chassis yang terbuat dari aluminium terbaru yang memiliki variable damping control dan a variable-ratio electromechanical power steering system.

Perubahan yang paling penting terletak pada gayanya yang mengedepankan konsep mewah. Di bagian fascia depan mobil sport Audi ini terlihat lebih agresif karena memiliki desain grille enam sisi yang dipadu dengan lampu utama trapeziodal dengan LED serta bonnet baru yang lebih dramatis, ditambah lagi dengan bentuk baru di bagian bawah bumper depan.

Sementara itu logo Audi dipindah ke ujung depan bagian atas bonnet (dekat grille), sedangkan untuk rumah roda dibuat lebih besar karena untuk menyesuaikan ukuran velg yang memiliki diameter lebih besar. Garis Tornado yang terletak dibagian bahu pun mengalami perubahan yakni bergaris dari ujung lampu utama sampai lampu belakang.

mobil sport audi TT 2015 sedan terbaru

Mobil terbaru Audi TT ini memiliki ukuran panjang 4.180 mm dan lebar 1.832 mm yang berarti lebih pendek 20 mm dan juga lebih kecil 8 mm dari Audi sebelumnya. Sedangkan tingginya tetap sama yakni 1.353 mm. Itu berari interior didalamnya lebih luas dan kapasitas bagasinya juga meningkat. Karena terbuat dari konstruksi aluminium, bobotnya pun juga berkurang hingga 50 kg menjadi hanya 1.230 kg.

Audi terbaru ini akan menggunakan pilihan tiga mesin empat silinder serta dua gearbox. Varian yang dipakai adalah varian yang akan memakai mesin turbo 2,0 liter injeksi lan, itu berarti tenaga yang dihasilkan lebih besar dari Audi TT sebelumnya. Mesinnya sendiri memakai teknologi katup dan injeksi bahan bakar terkini yang mampu menghasilkan tenaga 227 hp dengan torsi 368,5 Nm (entry level), dan 306 hp serta torsi 378 Nm untuk varian tertinggi. Audi TT terbaru ini bisa melaju hingga kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam 4,7 detik saja dan mampu mencapai kecepatan maksimal 248 km/jam.

Ketiga model itu nantinya hadir dengan pilihan transmisi manual enam percepatan atau biasa disebut opsional transmisi otomotis kopling ganda dan keduanya juga dilengkapi dengan fitur stop-start Engine untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Baca Juga : Audi TT 2015 Meluncur Lebih Dulu Di Inggris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here