Home Mazda Mazda Hazumi Concept Car Tampil Di Geneva Motor Show 2014

Mazda Hazumi Concept Car Tampil Di Geneva Motor Show 2014

5912
0

OTONITY.com – Mobil Mazda Hazumi Dipamerkan Di Geneva. Setelah sebelumnya sukses dengan mobil konsep pertama berlabel Takeri, kini Mazda Motor Corporation kembali meluncurkan Mazda Hazumi Concept Car yang dipamerkan di Geneva Motor Show 2014.

Mazda Hazumi sendiri merupakan lanjutan dari desain ‘Kodo’ berikutnya yang menggunakan teknologi SKYACTIV yang menjadi ciri khas mobil Mazda itu sendiri. Managing Director Mazda Motor Europe, Jefrey Guyton mengungkapkan kalau sebelum resmi membuka selubung Mazda Hazumi menyatakan kalau teknologi SKYACTIV merupakan sebuah platform baru bagi semua segmen mobil pabrikan Mazda.

“Hazumi mengombinasikan mesin, transmisi, sasis dan bodi suspensi dalam skema teknologi SKYACTIV yang menghadirkan paduan performa optimal, handling akurat, dengan efisiensi bahan-bakar yang tinggi,” tambah Jeffrey Guyton.

Tak hanya mengedapankan aspek performa, desain, serta bahan bakarnya saja, namun Mobil terbaru Hazumi juga berorientasi pada produk masa depan yang dilengkapi fitur-fitur serta teknologi canggih. Mulai dari hiburan di dalam mobil, kemampuan berselancar di dunia maya (internet) hingga sistem navigasi yang mempermudah kinerja pengendara saat mengarungi jalanan dan desain interiornya pun juga tampil lebih modern.

Mazda hazumi terbaru 2014

Dibagian mesinnya sendiri Mazda bakal dilengkapi dengan mesin generasi terbaru, yakni mesin diesel SKYACTIV D-1.5L yang lebih hemat BBM serta performa yang lebih baik. Hazumi memiliki desain futuristik dengan lebih menonjolkan lekukan bodi samping yang dinamis seperti varian mobil sebelumnya yaitu Mazda6, Mazda CX-5, dan Mazda3. Selain agar terlihat lebih ‘eye catching, Hazumi juga mengusung konsep dengan warna Soul-Red yang menunjukkan performa kuat dan berdesain penuh semangat.

Dalam bahasa jepang, Hazumi memiliki arti ‘melompat’ dalam filosofinya juga bisa diartikan sebuah gerakan dinamis dan penuh kekuatan dari seekor binatang di alam bebas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here