Home Bajaj Harga Bajaj Pulsar 200SS Dibanderol Rp 23,3 juta?

Harga Bajaj Pulsar 200SS Dibanderol Rp 23,3 juta?

4701
0

OTONITY.com – Motor Bajaj Pulsar 200SS. Setelah tersiar kabar kalau motor sport bajaj Pulsar SS400 yang akan ikut di gelaran Auto Expo India, namun ada berita yang lebih mengejutkan lagi, Bajaj Pulsar SS400 yang sedianya segera mengaspal paling lambat akhir tahun ini, ternyata sudah ada kabar lain kalau SS400 malah sudah memiliki adik.

Adik dari SS400 ini adalah bajaj Pulsar SS200 dengan kapasitas mesin 200cc. Menurut kabar yang beredar di India, SS200 ini akan resmi meluncur pada pertengahan bulan Mei tahun ini. Atau kurang dari dua bulan lagi terhitung mulai awal Maret.

SS200 nyaris tidak ada bedanya sama sekali dengan saudaranya yakni bajaj Pulsar SS400. Dengan desain lekukan tubuhnya yang tampak lebih agresif, menandakan bahwa inilah the next predator bagi para pesaingnya di kelas sport bike berjenis full-fairing.

Salah seorang dari Sumber Bajaj Auto menjelaskan kalau secara garis besar ada sedikit perbedaan dari motor kembar ini. kabarnya bajaj Pulsar SS200 belum menggunakan teknologi ABS (Anti Lock Braking System) di sektor remnya. Kemudian dibagian bodinya sendiri bajaj Pulsar SS200 diklaim lebih ringan dan lebih ramping dibanding SS400, sedangkan untuk masalah teknologi bahan bakarnya tetap sama saja yakni menggunakan sistem Fuel Injeksi (FI).

Pabrikan Bajaj asal Auto asal India ini memastikan kalau kedua varian akan diberi sentuhan warna yang lebih keren dan bertampang garang karena secara bisnis mereka tetap mengincar pangsa pasar kaum muda. Pulsar SS200 nantinya akan disandingkan dengan Pulsar NS200 dan KTM Duke 200 dipasaran. Untuk masalah harga kemungkinan SS200 ini tidak jauh berbeda dengan Kawasaki Bajaj pulsar 200NS yang dibanderol sekitar Rp 23,3 juta (OTR Jabodetabek, anda semakin penasaran dengan SS200 ini, sabar saja, kita tunggu saja kabar selanjutnya!

Baca Juga : Bajaj Pulsar 200SS Resmi Diluncurkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here