Home Kawasaki Keunggulan Kawasaki Ninja 250 RR Mono Terbaru Indonesia

Keunggulan Kawasaki Ninja 250 RR Mono Terbaru Indonesia

13205
0

OTONITY.com – Kelebihan Ninja 250 RR Mono 2014. Kali ini kami akan memberikan artikel tentang apa saja kelebihan dari produk motor sport yang baru saja diluncurkan di Indonesia ini oleh Kawasaki di segmen motor sport. Mari kita ulas tentang Kawasaki Ninja 250 SL atau orang-orang biasa menyebutnya dengan Ninja RR Mono dan baru saja diluncurkan satu bulan yang lalu. Ini dia kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh motor Kawasaki Ninja RR Mono.

1. Slim Size With Lightweight Body

Dibandingkan kakaknya yang punya bodi berat dan lebar yaitu Kawasaki Ninja 250 Double Silinder. Kawasaki Ninja 250 SL ini memiliki bodi yang lebih ramping, ban lebih kecil serta bobotnya pun lebih ringan hanya 151 kilogram saja, meskipun sebenarnya Kawasaki Ninja RR Mono ini masih lebih berat dibanding Honda CBR 150R yang memiliki bobot hanya 138 Kg saja. Tetapi maklum karena dilihat dari kapasitas mesin saja sudah berbeda!

2. Harga Murah

Ini dia yang menjadi kelebihan utama dari Kawasaki Ninja RR Mono, yakni harganya jauh lebih murah dibanding motor sport lainnya dengan kapasitas 250cc. Mungkin pesaing utamanya dalam masalah harga hanya Honda CBR150R yang dibanderol seharga Rp 41.75 juta serta motor Yamaha R15 yang sampai saat ini masih belum diketahui berapa harga yang akan dipatok nanti. Nah tentunya Kawasaki Ninja 250 SL ini akan menjadi “The Game Changer” serta menjadikanya motor paling diminati oleh banyak kalangan melihat banderolnya yang hanya Rp 40 juta kurang 100 ribu anda sudah mendapatkan motor 250 cc. Cukup murah bukan?

3. Antilock Brake System (ABS)

Anda yang biasanya menggunakan motor sport pasti sering bermain dengan gas baik untuk sekedar mencoba akselerasi maupaun power. Oleh karena itu guna menambah akurasi saat melakukan pengereman diperlukan teknologi untuk mencegah ban terkunci. Untuk itu Kawasaki Ninja 250 SL memberikan kenyamanan bagi pengendara dengan terpasangnya teknologi Antilock Braking System yang biasa kita menyebutnya ABS.

4. Tenaga Mesin

Kelebihan lain dari Ninja RR Mono ini yakni tenaganya yang cukup luar biasa, bayangkan saja motor sport yang harganya Rp 40 juta lebih, mempunyai kekuatan 20 Hp sampai 25 Hp. Tapi Kawasaki terbaru ini mempunyai tenaga hingga 27,6 hp. Maka dari itu motor Ninja RR Mono ini sangatlah luar biasa jika dibandingkan dengan kompetitor-kompetitor lainnya.

5. Unitrak Adjustable Suspension

Kawasaki Ninja 250 SL juga telah dilengkapi dengan suspensi unitrak yang di desain dengan penempatan yang terlihat unik guna meningkatkan stabilitas dan keseimbangan, uniknya anda dapat mengatur sendiri peredam suspensi sebanyak 5 opsi. Jadi tinggal anda mau yang empuk atau yang keras.

6. Full Digital Speedometer

Berbeda dengan motor masa kini yang memberikan speedometer setengah-setengah antara memberikan digital dan analog, Kawasaki Ninja 250 SL Mono diberikan langsung speedometer full digital lengkap dengan tachometer dan trip yang bisa diatur oleh pengemudi sesuai keinginan.

7. Clever Heat Management

Ini dia perbedaan yang paling mencolok dari Ninja 250 SL Mono dibanding motor sport lain di kelasnya, kalau biasanya brosis mengendarai motor sport saat jalan macet atau saat anda mengendarai jarak jauh, pasti kaki bagian betis anda merasa kepanasan didekat mesin. Pada Kawasaki Ninja 250 SL ini desain fairing dan mesin diciptakan untuk meningkatkan kenyamanan pengendara dengan membuat panas mesin terbuang kebagian bawah motor, tidak dibuat menyamping sehingga mampu mengurangi panas saat dikendarai dijalanan macet maupun saat dikendarai jarak jauh.

Bagaimana tentang kelebihan-kelebihan dari motor sport Kawasaki terbaru ini, apakah brosis tertarik?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here