Home Jenis Mobil Hatchback Kelebihan Mobil Toyota Yaris Terbaru Di Indonesia

Kelebihan Mobil Toyota Yaris Terbaru Di Indonesia

9508
0

OTONITY.com – Kelebihan Toyota Yaris Baru Indonesia. Toyota Yaris terbaru memang baru dalam waktu dekat ini akan meluncur secara resmi di Indonesia, namun mobil yang satu ini sudah dipastikan akan memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan mobil All-New Toyota Vios yang sudah diluncurkan terlebih dulu di Indonesia dengan fascia depan berbentuk ‘lele’. Tidak hanya itu saja, jika dilihat dari bentuk interiornya pun Toyota Yaris terbaru juga memiliki desain interior yang hampir mirip dengan Toyota Vios baru, yang membedakan hanya pada warna interiornya yang menggunakan warna hitam pekat. Kita bahas bareng-bareng apa saja 7 kelebian yang ada pada mobil SUV Toyota Yaris terbaru ini.

1. Touchscreen Headunit with Bluetooth and Internet Connection

Anda Sudah tahu head unit Toyota Vios sebelumnya? Nah Toyota Yaris terbaru ini juga dibekali dengan head unit yang mirip dengan fitur-fitur teknologi canggih yang ada di dalamnya. Terdapat fitur-fitur seperti koneksi USB, AUX, Bluetooth dan bahkan Internet lengkap Wi-Fi connection pun sudah terpasang pada mobil tersebut.

2. Voice Recognition and Voice Command

Head unit Toyota Yaris juga memiliki basis teknologi Android 2.2 Froyo seperti milik New Ford Fiesta yang sudah dilengkapi dengan voice recognition dan voice command sehingga mampu memahami perintah suara dari pengemudinya. Menariknya lagi head unit ini juga dapat membacakan SMS yang masuk ke HP anda jika hp anda sedang terhubung dengan koneksi bluetooth.

3. LED DRL (TRD S)

Varian TRS Sportivo mobil ini pun juga sudah dilengkapi lampu LED DRL (Daytime Running Light) yang terletak di bagian bawah bumper dan akan selalu menyala pada siang hari.

New Toyota Yaris 2014 Indonesia

4. Leather Steering Wheel with Audio Control

Sama dengan mobil Toyota Yaris sebelumnya, untuk tipe TRD S ini Toyota Yaris juga dibekali dengan setir yang berlapis kulit serta dilengkapi dengan tombol pengatur audio.

5. Automatic AC with Digital Instrument Cluster

Toyota Yaris ini sudah dibekali dengan automatic AC yang mampu menyesuaikan temperatur kabin dan kecepatan sesuai dengan keinginan pengemudi. Desainnnya pun kini lebih menarik ditambah lagi terpasangnya display kecil yang cukup informatif.

6. Keyless Entry With Start Stop Engine Button

Sama halnya dengan Toyota Yaris varian sebelumnya, Toyota Yaris juga sudah dilengkapi dengan Keyless Entry lengkap dengan push start/stop engine button. Dengan adanya teknologi ini kita semakin terbantu karena tidak harus repot-repot mengeluarkan anak kunci dari dalam kantong atau tas anda saat mau menyalakan kendaraan.

7. Projection Headlamp

Perbedaan Toyota terbaru ini dengan Toyota varian sebelumnya terletak pada bagian projection headlampnya, untuk varian terbaru ini Toyota Yaris akan menggunakan projector headlamp yang kini sudah banyak digunakan mobil-mobil masa kini sehingga mampu menghasilkan cahaya lebih terang dan lebih fokus saat dikendarai di malam hari. Sayangnya fitur lampu canggih ini tidak tersedia pada varian paling rendah yang masih menggunakan lampu multireflektor standar.

Nah itulah tadi tujuh keunggulan dari salah satu mobil hatchback Toyota Yaris baru, mudah-mudahan bisa membantu anda yang sedang mencari informasi mengenai keistimewaan dari Toyota Yaris ini. Semoga bermanfaat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here