Home Mercedes Benz Mercedes-Benz GLA Class 2014 Turut Dijual Di Indonesia

Mercedes-Benz GLA Class 2014 Turut Dijual Di Indonesia

2988
0

OTONITY.com – SUV Termurah Mercedes-Benz GLA Class 2014. Mercedes-Benz saat ini memberikan harapan baru buat GLA Class untuk lebih diterima oleh semua kalangan konsumen mobil di Indonesia. Mobil SUV terkecil dan yang paling murah yang pernah dibuat oleh produsen asal Jerman itu siap diluncurkan mulai tahun ini dan rencananya Indonesia sendiri sudah dipastikan termasuk ikut kedatangan varian mobil terbaru Mercedes tersebut dan dengan sasaran utama adalah para konsumen usia muda.

Stephan Moebius selaku Direktur Pemasaran dan Penjualan Mercedes-Benz Indonesia (MBI), mengatakan kalau GLA dipastikan akan masuk ke Indonesia. Stephan juga menambahkan kalau inilah salah satu model yang revolusioner berbasis A Class untuk mencari calon konsumen baru, terutama para konsumen kaum muda.

”Mobil ini merupakan generasi mobil kompak efisien dengan harga paling terjangkau. Pasti akan banyak ditunggu dan menjadi salah satu andalan kami juga,” jelas Moebius saat meresmikan Mercedes Trophy Indonesia di Senayan Golf, (26/2/2014).

Mercedes-Benz GLA Class Indonesia

Meskipun sudah dipastikan akan menyambangi Indonesia, Moebius belum memberikan secara pasti kapan waktu yang tepat untuk peluncuran di Indonesia dilaksanakan. Dia pun menambahkan kalau sebenarnya prosesnya akan memakan waktu cukup panjang dan lama. tantangan yang paling besar adalah menyesuaikan mesin dengan kualitas bahan bakar yang kurang mumpuni dan tidak cocok di negara Indonesia. ”Kita tahu, bensin di Indonesia banyak mengandung timbal atau sulfur untuk solar. Mesin harus disesuaikan dulu,” jelas Moebius.

Sementara itu, prosesi peluncuran di Frankfurt Motor Show, pertengahan 2014 sedang dipersiapkan. Diperkirakan hadir di Indonesia pada akhir tahun 2015 dan siap menemani BMW X1 yang meluncur terlebih dulu.

GLA-Class sendiri saat ini sedang memamerkan kelebihan eksterior dan interiornya seperti yang ditunjukkan dalam foto-foto hingga tes di medan berat untuk membuktikan keandalannya dari mesin Mercedes-benz varian terbaru tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here