Home Jenis Mobil City Car Abarth 695 Biposto Tercepat Di Kelasnya, Tembus 100 Kmh/5,9 Detik

Abarth 695 Biposto Tercepat Di Kelasnya, Tembus 100 Kmh/5,9 Detik

2934
0

OTONITY.com – Mobil Fiat Tercepat Abarth 695 Biposto 2014. Ini dia mobil terbaru yang bisa dibilang unik yang diberi nama Abarth 695 Biposto, sebenarnya masih merupakan satu keluarga dari varian Fiat 500 sebagai kelas atas yang juga diklaim sebagai mobil tercepat di keluarganya.

Fiat Abarth 695 Biposto pertama kali muncul di ajang Geneva Motor Show 2014 yang sedang berlangsung saat ini (07/03/2014), Mobil Abarth tercepat ini sendiri punya tampilan dan ‘kostum’ yang sangat simpel namun memiliki aroma garang untuk mobil di kelas city car.

Kalau kita menengok di sektor dapur pacunya sendiri pastinya anda akan sangat terkejut, brand mobil dengan logo kalajengking (srorpio) tersebut dibekali dengan mesin 1.4 liter dengan turbocharged. Itu berarti melebihi ekspektasi, mobil berbentuk ‘imut-imut’ Fiat ini juga mampu menghasilkan tenaga sebesar 190 hp!

Fiat Abarth terbaru 2014

Saat digeber dijalanan, mobil Abarth 695 Biposto ini mampu mencapai kecepatan hingga 100 kmh (kpj) hanya dalam waktu tidak lebih dari 5,9 detik saja, bayangkan saja betapa cepatnya mobil mungil yang satu ini. Mesin dengan performa yang bisa dibilang beringas ini merupakan paparan efek dari varian mobil Abarth versi balap yakni 695 Assetto Corse.

Selain performanya yang bisa dibilang cukup istimewa, beberapa fitur yang mempertegas kecepatannya terlihat pada intercooler depan, sistem exhaust dari merk Akrapovic, suspensi dari Extreme Shox, MXL digital data logger, desain jok senada Abarth Corse, seatbelt 4-points, rem Brembo serta velg racing 18 inci OZ dan rool bar berbahan titanium dari pabrikan Poggipolini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here