Home Mobil New Tata Aria Prestige 2014 Segera Mengaspal Di Indonesia

New Tata Aria Prestige 2014 Segera Mengaspal Di Indonesia

1909
0

OTONITY.com – Tata Aria Prestige 2014 Hadir Di Indonesia. Akhirnya setelah dinanti-nati, pihak PT Tata Motors Indonesia (TMI) memberi kepastian tentang keluarnya varian terbarunya yang diberi nama Tata Aria Prestige di paruh kedua tahun 2014 ini dan akan memperkuat penetrasi pasar Tata Motors Indonesia di segmen MPV 7-penumpang. Tata Aria merupakan sebuah mobil crossover MPV yang menggabungkan antara kenyamanan kualitas sedan, fitur-fitur eksterior dan interior dari sebuah mobil MPV serta ketangguhan performa sebuah SUV.

Tata Aria Prestige terbaru ini memiliki berbagai keunggulan yang tidak dimiliki varian lain, seperti memiliki tenaga berkekuatan 140 hp. Tidak hanya itu saja, untuk fitur pengeremannya sendiri sudah menggunakan disc brake belakang dengan ABS (Anti-Lock Braking System). Kelebihan lainnya yang dimiliki adalah dipasangnya AC Triple Blower dan Sun Glass Holder.

Tidak cukup disitu saja kelebihan-kelebihan yang dimilki mobil keren yang satu ini, Kecanggihan lainnya yang bisa dinikmati pengendara adalah bisa mendapatkan info konsumsi bahan bakar di MID (Multi Information Display) saat dikendarai. Sedangkan untuk bagian kaki-kaki telah terpasang roda berukuran 16 inch. Fitur pendukung lainnya adalah dengan terpasangnya door lock dengan remote dan head lamp control, head lamp leveling device, projector head lamp.

Tata Aria Prestige 2014

Biswadev Sengupta selaku Presiden Direktur TMDI menjelaskan kalau Tata Aria terbaru ini diperkirakan akan mendapat respon positif dari seluruh kalangan di Indonesia. “Tata Aria pertama kali diluncurkan September 2012 dan mendapat antusiasme yang baik. Kami yakin, seiring berkembangnya merek Tata Motors di Indonesia, Tata Aria akan lebih diminati. Kesadaran masyarakat terhadap merek Tata Motors makin tinggi dan kami bersyukur, pembeli produk Tata Motors punya kesan yang positif terhadap produk kami,” ujar Biswadev Sengupta.

Biswadev Sengupta juga menambahkan bahwa Tata Aria Prestige akan dipasang fitur canggih seperti parking sensor leather seat, alloy wheel, dual airbags dan beberapa fitur menarik lainnya khas mobil premium MPV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here