Home Mobil Fitur-Fitur Unggulan Mobil Nissan Juke Facelift

Fitur-Fitur Unggulan Mobil Nissan Juke Facelift

4162
0

OTONITY.com – Mobil Terbaru Nissan Juke. Dari tampilan fisik memang sudah terlihat sangat mencolok dari wujud fascia depan yang dimiliki. Mulai dari model lampu yang berbentuk L dan juga logo Nissan terbaru yang dijejerkan dengan grille barunya, seolah memperlihatkan konsep Nissan Juke yang lebih garang dan menawan.

Dengan hadirnya fascia depan yang baru, mobil terbaru dari Juke ini juga mendapatkan polesan ekstra pada bagian dapur pacu bawaannya, sehingga ia pun tampil kembali sebagai mobil SUV crossover nan keren saat digeber di jalanan. Struktur kekuatan utama didukung dengan tertanamnya mesin 1.2 liter turbo yang mampu menyuntikkan tenaga hingga 115 hp. Sedangkan untuk torsi yang menyertainya ternyata bisa menghasilkan hingga 190 Nm.

Sebenarnya Nissan Juke tidak serta merta menggeser generasi mesin lamanya 1.6 liter, tapi Nissan juga tetap memberikan opsi pilihan kepada konsumennya untuk memilih antara Juke dengan mesin 1.6 liter atau mesin 1.2 liter turbo. Nissan terbaru ini juga sudah menyiapkan pendukung akselerasi yakni 6 percepatan manual, atau bisa juga dengan varian automatic, teknologi Xtronic juga bisa menjadi opsi selanjutnya.

Nissan Juke rupanya tidak cukup disitu saja melakukan perubahan pada versi terbarunya kali ini, varian lebih garangnya justru tengah dipersiapkan Nissan. Yakni Nissan Juke RS yang sudah mendapatkan sentuhan Nismo. Diperkirakan Versi tersebut memiliki kemampuan lebih besar lewat tenaganya yang lebih memukau hingga 218 hp.

Nissan Juke Nismo RS 2014

Juke Nismo RS ini nantinya tersedia dua pilihan penggerak bagi mereka yang munyukai bentuk yang sporty, yakni FWD (Four-Wheel-Drive) bertransmisi manual. Sedangkan tipe selanjutnya memiliki mesin AWD (automatic-Wheel-Drive) dengan transmisi Xtronic.

Untuk Juke tipe two-wheel drive memiliki kapasitas lebih besar dibanding generasi sebelumnya. Hal tersebut merupakan perubahan teranyar dari desain lantai bagasi sehingga meningkatkan ruang lebih luas. Hal ini terbukti dengan klaim Nissan yang disampaikan kepada autoevolution, Rabu (05/03), pihak Nissan juga menjelaskan bahwa kapasitas ruang bagasinya lebih luas hingga 40%. Ini berarti ukuran bagasi tersebut sekarang mencapai 354 liter. Cukup luas bukan?

Tidak hanya performa serta tampilan barunya yang tetap keren, Juke juga dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur modern yang terus membuatnya tidak ketinggalan jaman dibanding mobil-mobil modern masa kini. Salah satu yang menambah keunikan adalah adanya sunroof spesial yang tidak banyak dimiliki oleh crossover lain.

Fitur pendukung lain yang membuatnya tambah keren terletak pada bagian headlight LED dengan desainya yang lebih unik dan lebih segar. Berpindah kebagian kabin, ada beberapa fitur yang menarik didalamnya, terpasangnya CD radio dan juga gear shift indicator dengan kontrol berkendara irit plus pencatat tekanan udara dalam ban terbaru, menjadi fitur-fitur tambahan yang menjadikan mobil SUV crossover yang satu ini semakin keren!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here