Home Mobil Harga Mobil Harga Dan Spesifikasi Pick Up Suzuki Mega Carry Terbaru

Harga Dan Spesifikasi Pick Up Suzuki Mega Carry Terbaru

2592
0

OTONITY.com – Pick Up Mega Carry Suzuki Spesifikasi. Untuk mewujudkan program pemerintah guna menunjang para wirausahawan kecil dan menengah untuk mengembangkan usahanya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya melengkapi varian pick up dengan meluncurkan varian terbaru mereka di tahun ini yakni Mega Carry dan Mega Carry Xtra yang sudah dilengkapi denga AC dan power steering, serta mobil Mega Carry Box beberapa waktu yang lalu. “Tujuannya untuk memberikan pilihan lebih kepada wirausahawan untuk lebih nyaman dalam berwirausaha,” kata Atsuto Chiyoda selaku 4W Marketing Deputy Active Director SIS.

Kelebihan mobil terbaru di segmen pick up ini dibandingkan dengan varian sebelumnya terletak pada bagian kaca belakang yang lebih lebar, bak terpisah dari kabin serta lebih kokoh lampu mundur ada dan memiliki banyak pilihan warna menarik lainnya.

Karena dianggap masih mumpuni dan cocok, jadi untuk mesinnya sendiri masih tetap sama dengan generasi sebelumnya yakni mengunakan mesin G15A, 1.493 cc, 4 silinder, 16 klep MPI. Sehingga mampu menghasilkan tenaga 93 dk pada putaran mesin 6.000 rpm dengan torsi maksimum 126 Nm di 3.000 rpm. Mesin G15A memang terkenal bandel dan irit bahan bakar dan perawatannya mudah,” ungkap Makmur, 4W Marketing Brand Development Section Head SIS.

Sementara untuk harganya sendiri Mega Carry Box dijual seharga Rp 119 juta, untuk harga Mega Carry power steering dipatok seharga Rp 108,9 juta, sedangkan untuk harga mobil Mega Xarry Xtra Power steering dan AC dibanderol seharga Rp 111 juta, semua OTR berlaku di Jabodetabek.

Berikut Spesifikasi lengkap tentang mobil Pick Up Mega Carry dan Mega Carry Xtra.

1. Dimensi

Untuk ukuran sebenarnya kedua varian ini memiliki ukuran yang hampir sama, sedikit perbedaannya adalah panjang mobil Mega Carry 4,155 mm sementara Mega Carry Xtra 4,405 mm. Untuk Lebarnya Mega Carry 1,680 mm sedangkan Mega Carry Xtra 1,750. Lalu panjang bak Mega Carry 2,200 mm dan pada Mega Carry Xtra 2,450 m. Lebar bak 1,858 mm lalu Mega Carry Xtra 1,670 mm.

2. Mesin

Sementara untuk persamaannya berada di bagian yang terpasang dikeduanya, yakni sama-sama menggunakan mesin berjenis G15A dengan silinder 1.493 cc serta jumlah katupnya 16 dan jumlah silindernya 4, sehingga mampu menghasilkan daya maksimum mencapai 92,4 dk/6000 rpm.

3. Rangka

Mega Carry maupun Mega Carry Xtra sama-sama menggunakan sistem kemudi rack & pinion, suspensi depan machpherson strut & coil spring serta suspensi belakangnya Rigiet Axie, Leaf Spring.

4. Kapasitas

Untuk kapasitas penumpangnya, kedua mobil ini hanya tersedia 2 tempat duduk saja, sedangkan untuk tangki bahan bakarnya cukup besar mencapai 46 liter.

Nah, sekarang bagi anda yang memiliki pandangan untuk membeli mobil Pick Up, pastikan Pick Up yang akan anda beli sesuai selera dan kebutuhan anda, spesifikasi di atas hanyalah gambaran supaya anda lebih mudah menentukan mau varian mana yang cocok sesuai kebutuhan anda. Semoga usaha anda sukses!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here