Home Mitsubishi Mitsubishi New Pajero Sport Bensin V6 Dijual Di Indonesia!

Mitsubishi New Pajero Sport Bensin V6 Dijual Di Indonesia!

2992
0

OTONITY.com – Pajero Sport V6 Mesin Bensin Dijual Rp 481 Juta. Setelah beberapa waktu yang lalu Mitsubishi sukses dengan peluncuran mobil Pajero Sport bermesin diesel, tidak hanya sukses saja bahkan mampu memimpin pasar penjualan di kelas mobil SUV bersama-sama dengan Toyota Fortuner, kini PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku produsen yang menaungi Mitsubishi kembali meluncurkan mobil terbarunya yakni New Mitsubishi Pajero Sport V6 yang digelar di Plaza Senayan, Jakarta hari Jumat 7 Maret kemarin.

Sekilas tentang The New Pajero Sport V6 adalah sebuah varian SUV keluarga yang mengusung mesin bensin MIVEC 3.0 liter SOHC dengan terpasangnya teknologi MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control) yang mampu menghemat konsumsi bahan bakar pada saat putaran rendah sekaligus meningkatkan aliran udara pada putaran tinggi.

Mitsubishi New Pajero Sport V6 2014

Dengan tertanamnya mesin yang lebih upgrade ini, New Pajero Sport V6 mampu menghasilkan tenaga terbesar di seluruh varian mobil SUV di kelasnya, yaitu 220 PS pada 6.250 rpm dan dengan torsi maksimal 28,7 kg.m pada 4.000 rpm. Blok silinder yang menggunakan bahan yang terbuat dari alumunium sehingga lebih ringan dan sekaligus membantu pendinginan mesin saat putaran rendah, dengan begitu suara mesin yang dihasilkan lebih halus dan emisi gas buang menjadi lebih rendah.

Pihak PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors yang juga sebagai Authorized Distributor dari produsen kendaraan Mitsubishi di Indonesia rencananya New Pajero Sport bensin ini akan dibanderol seharga Rp 481 juta harga tersebut sudah on the road untuk wilayah Jabodetabek dan juga berdasarkan BBN tahun 2013.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here