Home Mobil Nissan Datsun Go+ 2014 Hadir Di Indonesia Dalam Waktu Dekat

Nissan Datsun Go+ 2014 Hadir Di Indonesia Dalam Waktu Dekat

2343
0

OTONITY.com – Datsun Go+ MPV Terbaru Segera Hadir Di Indonesia. Mobil terbaru Datsun Go+ merupakan mobil berjenis MPV yang diklaim oleh pihak Nissan akan menjadi mobil yang banyak diminati dan paling banyak di beli oleh publik global terutama para masyarakat di Tanah Air. Sepertinya hal itu bisa saja menjadi kenyataan dan mungkin saja bisa terbukti karena produk Datsun dari Nissan ini bisa dikatakan masuk dalam kategori mobil dengan harga yang cukup terjangkau alias murah namun punya kualitas yang tidak murahan.

Sebuah kabar terbaru dari pihak Nissan Datsun yang bernaung di negeri Syahrul Khan – India tersebut juga menjelaskan bahwa mobil MPV terbaru mereka ini rencananya akan segera diluncurkan secara resmi dalam waktu dekat atau sesuai perkiraan jadwal pada bulan Juli 2014 mendatang, seperti berita yang dilansir oleh media Motorbeam pada 6 maret 2014 yang lalu.

Datsun GO+

Sementara itu pabrikan Nissan yang berada di Indonesia sendiri sangat antusias dan senang menyambut langkah baik dari Nissan untuk turut meluncurkannya ke konsumen mobil di Indonesia. Namun sayangnya sampai saat berita ini kami berikan belum ada bocoran secara pasti tentang harga yang dipatok buat mobil murah nan berkualitas dari Nissan tersebut.

Sedikit informasi tentang review dari Datsun GO+, adalah sebuah kendaraan mobil MPV yang tergolong murah serta berkonfigurasi 5+2 yang berguna untuk mengakomodasi kebutuhan seluruh anggota keluarga di saat bepergian maupun kegiatan yang lainnya. Datsun GO+ mempunyai bobot yang sangat ringan dan juga didukung mesin 1.2L dan transmisi manual 5-percepatan serta sangat nyaman saat dikendarai bersama keluarga besar anda. Bagaimana performa serta harga yang akan dibanderol mobil murah ini? Tenang saja kita akan segera mengetahuinya sekitar empat bulan lagi atau tepatnya pada bulan juli mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here