Home Ducati Ducati Monster 1200 Mengaspal Di Indonesia Bulan Juli?

Ducati Monster 1200 Mengaspal Di Indonesia Bulan Juli?

1750
0

OTONITY.com – Ducati Monster 1200 Segera Dijual Di Indonesia. Dengan adanya permintaan yang cukup tinggi terhadap model motor Ducati Monster dari publik Indonesia menjadi salah satu alasan mengapa kehadiran merek motor keren ini terus berlanjut dan sangat ditunggu-tunggu di Indonesia. Pihak distributor Ducati yakni PT Supermoto Indonesia pun berencana bakal memboyong motor terbaru dari seri tertinggi Monster setelah beberapa waktu yang lalu baru saja memasarkan secara global motor Monster 796, yang juga merupakan pengganti dari Ducati 795.

Presiden Direktur PT Supermoto Indonesia yakni Agustus Sani Nugroho mengungkapkan kalau Monster 1200 bakal segera dijual di pasaran Indonesia yang rencananya segera terealisasi sekitar bulan Juli 2014 mendatang. Sani Nugroho juga menambahkan kalau motor Ducati Monster 1200 saat ini sudah masuk proses produksi. “Monster 1200, sekarang baru masuk produksi di Italia. Di kita mungkin Juni-Juli baru sampai,” kata Agustus Sani Nugroho.

Bahkan walaupun masih tahap produksi dan belum masuk ke Indonesia namun sejumlah pembeli dari Indonesia diakui sudah mengajukan inden untuk memesan motor terbaru yang keren ini. Diakuinya hal tersebut terjadi karena adanya beberapa pengguna yang sangat fanatik dengan varian Ducati, khususnya di tipe terbaru ini.

Ducati Monster 1200 ini nantinya bakal menggunakan mesin berseri Testatstretta dan dengan mesin berkapasitas 1.200 cc yang juga sesuai dengan namanya. Untuk kerjanya sendiri mesinnya mampu menghasilkan tenaga 99,3 kW pada putaran mesin 8.750 RPM.

Banyak sekali fitur-fitur yang sangat menarik di dalamnya, antara lain Ducati Traction Control (DTC), Ducati Safety Pack (DSP) serta ABS (Anti-Lock Braking System) 9MP dan masih banyak lagi yang belum kami sebutkan di atas. Untuk itu ikuti terus dan tunggu kabar perkembangan selanjutnya dari motor keren Ducati ini hanya di OTONITY.com!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here