Home Mitsubishi Mitsubishi Delica D:5 Dipastikan Mengaspal Di Indonesia

Mitsubishi Delica D:5 Dipastikan Mengaspal Di Indonesia

2459
0

OTONITY.com – Mobil Mitsubishi Delica D:5 2014 Dipasarkan Di Indonesia. Mobil Mitsubishi Delica D:5 sudah dipastikan akan mulai masuk ke Indonesia pada tahun ini. Produsen yang menaunginya yakni PT Kramayudha Tiga Berlian Motors (KTB) juga telah memberi kepastian kalau mobil MPV serbaguna ini bakal hadir pada kuartal ke-4 2014.

“Kami akan menghadirkan MPV baru pada kuartal ke-4 2014 yakni Delica D:5,” ungkap Kosei Tamaki, yakni Executive GM Marketing Division of MMC KTB.

Dari pihak KTB sendiri memang memerlukan waktu yang cukup lama  hingga 4 tahun untuk memutuskan secara pasti  kapan menjual Delica D:5 di Indonesia. Pada ajang bergengsi Indonesia International Motors Show (IIMS) 2010 yang lalu sebenarnya mobil MPV ini telah mewarnai booth KTB. Tidak hanya itu saja bahkan pada waktu itu KTB juga mengajak serta beberapa jurnalis untuk ikut menjajal mobil terbaru tersebut.

Mitsubishi Delica D5 2014

Mobil MPV yang bergaya boxy ini telah dipersiapkan untuk menantang varian mobil Toyota Alphard dan juga mobil Nissan Elgrand dan dengan dipersenjatai mesin MIVEC 2,4-liter dipastikan Dapur pacu ini mampu menghasilkan tenaga hingga 167 hp pada 6000 rpm serta torsi 226 Nm pada 4100 rpm. Disandingkan pula dengan tranmsisi otomatis CVT INVECS 5-speed. Selain Delica D:5 yang bakal diluncurkan KTB juga akan menghadirkan mobil edisi khusus yakni Mitsubishi Mirage. Tidak ketinggalan pula jenis mobil SUV dengan tenaga listrik Mitsubishi PHEV juga akan dipasarkan, tetapi apakah juga akan dipasarkan di Indonesia pihak Mitsubishi belum memberikan keterangan lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here