Home Daihatsu Daihatsu Luxio Terbaru Lebih Mahal 4 Jutaan

Daihatsu Luxio Terbaru Lebih Mahal 4 Jutaan

2928
0

OTONITY.com – Harga Mobil Daihatsu Luxio Terbaru. PT Astra Daihatsu Motor baru saja meluncurkan mobil terbarunya yakni Daihatsu New Luxio sejak tahun 2014 yang lalu, pada mobil MPV terbarunya kali ini Daihatsu banyak merubah bagian ekterior dan interiornya yang pastinya sangat berbeda dengan pendahulunya, tidak hanya desainnya saja yang berbeda, namun harganya pun juga sedikit lebih mahal sekitar Rp 4 jutaan dibanding model sebelumnya. Detail harganya adalah untuk tipe D M/T dipasarkan dengan harga Rp 157,3 juta, untuk X m/T yakni Rp 175,7 juta dan untuk X A/T seharga Rp 182,55 juta.

“Minor change pada Luxio ini dilakukan sebagai wujud dari inovasi berkelanjutan dari Daihatsu serta sebagai respon positif para pengguna setia agar Luxio tampil lebih stylish dan nyaman. Oleh kerenanya desain dan kenyamanan adalah hal yang diutamakan,” ungkap Kepala Marketing Director ADM yakni Amelia Tjandra.

Daihatsu New Luxio 2014

Perubahan yang tampak jelas berada pada bagian depan yakni di bumper, spion dan grill yang dilapisi chrome serta sedikit penambahan side body moulding. Selain itu model velg pun tampilannya lebih baru sedangkan pada bagian rem LED with clear lens dan end muffler juga dilapisi chrome. Pada bagian interior perubahan juga terjadi pada bagian lapisan jok dan door trim yang kini berwarna lebih gelap dibanding sebelumnya.

Khusus untuk yang Daihatsu Luxio tipe X sudah dilengkapi head unit double DIN touch screen video. Menurut Kepala bagian Marketing & CS Division ADM Hendrayati Lastiyoso mengungkapkan kalau Daihatsu New Luxio ditargetkan terjual 500 unit perbulan. “Segmentasinya masih sama dengan tipe terdahulu. Segmen pasar memang tidak terlalu besar, dipasar LMPV semi bonnet, jadi pasarnya memang tidak tumbuh besar,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here