Home Daihatsu Facelift Baru Pada Daihatsu New Luxio 2014 Indonesia

Facelift Baru Pada Daihatsu New Luxio 2014 Indonesia

2169
0

OTONITY.com – Daihatsu Luxio Terbaru 2014. Daihatsu Luxio pertama kali diperkenalkan pada tahun 2009 yang lalu, dan sampai Luxio terakhir tahun lalu diluncurkan pun tidak pernah ganti wajah, berarti sudah lima tahun lebih Daihatsu Luxio tidak mendapat polesan baru. Namun memasuki tahun 2014 ini pabrikan Jepang yang berlambang D itu akhirnya melakukan minor change untuk kali pertamanya sejak 5 tahun silam. Secara garis besar memang Daihatsu New Luxio 2014 ini masih terlihat bentuk asli Luxio versi sebelumnya, hanya ada sedikit perubahan tambahan serta lebih diperbaharui lagi pada beberapa titik. Dengan wajah barunya ini Luxio tampil lebih menawan dan juga lebih maksimal fungsinya, ada beberapa tambahan komponen baik di interior maupun eksteriornya dan tidak hanya itu saja, pembaharuan juga dilakukan guna memaksimalkan kenyamanan bagi pengendara dan penumpangnya.

Mobil MPV generasi terbaru ini hanya tersedia dua model saja yakni tipe D dan tipe X. Sedangkan untuk versi sebelumnya tersedia 3 pilihan model yakni X, M dan D. Beberapa pembaharuan eksteriornya antara lain pada bagian grill depan bentuknya lebih manis dan garis-garisnya dengan aksen krom sehingga terlihat lebih mewah (khusus untuk tipe X), sedangkan untuk tipe D perubahan grill ini juga memaksa bumper depan juga ikut berubah total.

Sementara itu dibagian spoiler bentuk sepenuhnya diubah total dan sekarang hadir dengan dimensi yang lebih besar serta lebih banyak lekukan. Pada spoiler ini juga ada lampu remnya yang berarti tidak sama denga varian X sebelumnya dimana lampu remnya malah berada dibagian atas pintu. Tidak hanya itu saja, pada bagian pintu belakang terlihat lebih gemuk karena terdapat back door garnish dan spoiler.

Daihatsu New Luxio 2014

Di bagian interiornya juga terdapat beberapa perubahan diantaranya ada penambahan upper tray dan bagian audionya yang sudah double DIN sehingga pengendara bisa memutar musik dengan berbagai format lagu. Untuk keunggulan dari Luxio terbaru ini terletak pada ruang kaki depan yang lebih lapang sehingga daya muatnya lebih banyak, namun bahan jok tetap masih sama yang membedakan adalah motifnya terlihat lebih keren serta ketebalannya menjadi 2cm. Tambahan lainnya yakni pada bangku baris kedua sudah dilengkapi dengan arm rest dan sudah dilengkapi dengan one touch tumble yang berfungsi untuk melipat jok baris kedua bagian kiri sehingga akan mempermudah saat mau masuk maupun mau keluar dari mobil karena dengan sekali tarik saja jok sudah bisa melipat ke dalam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here