Home Motor Motor Sport TVS Rilis Dua Sportbike 250cc Untuk Tahun 2015!

TVS Rilis Dua Sportbike 250cc Untuk Tahun 2015!

4813
0

OTONITIY.com – TVS Draken X-21 Terbaru Segera Diperkenalkan. TVS merupakan varian motor asli buatan pabrik India yang selalu membuat gebrakan, dan baru-baru ini mereka membuat kejutan lagi dengan memperkenalkan sebuah motor sport naked-bike concept terbaru mereka di ajang auto Expo India 2014 yang digelar pada bulan Februari lalu. Motor sport 250cc yang keren nan garang tersebut kemudian diberi nama TVS Draken X-21 (A250).

Menurut kabar yang saat ini sedang beredar bahwa pabrikan roda dua TVS tersebut kini sedang mempersiapkan varian teranyar mereka dari keluarga Apache 200cc yang termasuk si gahar TVS Draken (A250-250cc) untuk segera diproduksi masal. Jika sesuai rencana TVS akan mulai memasarkannya pada awal tahun 2015 mendatang.

TVS Draken X-21 terbaru

Motor TVS ini mengalami perubahan tidak hanya dalam urusan tampilannya saja yang lebih ekstrem, namun teknologi yang digunakan pun juga lebih canggih. Mengusung desain streetfighter dengan beberapa lekukan tajam serta lebih stylish dan bahan kerangkanya sendiri terbuat dari bahan aluminium sehingga membuat motor ini dipastikan lebih ringan ditambah lampu LED di sektor headlamp yang pastinya membuat motor ini semakin exclusive.

Sementara itu dibagian belakang ada satu hal yang baru yakni letak knalpot yang tidak berada ditempat yang semestinya seperti TVS lainnya, knalpot berada tepat didepan gear box sehingga berpengaruh cukup besar pada performa motor tersebut. Untuk sistem remnya pada sektor depan terpasang rem cakram dan rem belakang sudah dilengkapi dengan sistem ABS. Mesin 250cc hanya di isi satu silinder, berpendingin cairan serta 4-stroke yang dibekali dengan sistem transmisi 5 percepatan. Hingga informasi ini diberitakan belum ada keterangan secara pasti berapa harga yang akan dibanderol oleh TVS untuk motor sport terbaru mereka ini. Kita tunggu saja brosis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here