Home Kawasaki Motor Kawasaki Z250 2014 Kembali Mengalami Recall

Motor Kawasaki Z250 2014 Kembali Mengalami Recall

2818
0

OTONITY.com – Motor Sport Kawasaki Z250 Jepang Bermasalah. Kawasaki Z250 kembali mendapatkan masalah, setelah mengalami recall di Jepang beberapa saat yang lalu kini kawasaki harus merecall kembali karena bermasalah pada sistem suspensi belakang. Hal tersebut telah ditemukan oleh pihak teknisi Jepang dengan indikisi mudah rusaknya sil karet pada shok absorber bagian belakang Kawasaki Z250 yang bisa menyebabkan bocornya oli suspensi karena stil karet tidak terlalu kuat.

Pihak Kawasaki pun menyarankan untuk mengganti suspensi belakang seluruh unit dan akan dipasang O-ring serta Mounting nut. Total recall motor sport ini di Jepang nantinya akan mencapai 491 unit. Namun Sampai saat ini pihak Kawasaki Indonesia belum mengumumkkan secara resmi apakah juga akan ikut merecall produk Kawasaki Z250 nya yang ada di Indonesia. Karena sampai saat ini belum ada laporan tentang kasus tersebut dialami konsumen Indonesia serta pihaknya pun belum menemui kasus tersebut di Indonesia. Hal itu diungkapkan langsung oleh Dewi Septianti selaku Deputy Head Sales & Promotion department.

Kawasaki Z250 sendiri sampai saat ini sudah memasarkannya sebanyak 2.000 unit di seluruh Indonesia dan Kawasaki Z250 yang dijual di Indonesia maupun yang dijual di Jepang sama-sama berasal dari pabrik yang berada di Thailand. Hal itu berarti ada kemungkinan kalau Kawasaki Z250 2014 yang berada di Indonesia juga akan mengalami hal yang sama seperti Kawasaki Z250 yang ada di Jepang, karena tidak mungkin kalau sebuah produk terbuat dari satu tempat produksi namun punya kualitas yang berbeda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here