Home Mobil Tata Indonesia Siap Hadirkan 18 Varian Baru Tahun 2015

Tata Indonesia Siap Hadirkan 18 Varian Baru Tahun 2015

1790
0

OTONITY.com – Tata Segera Luncurkan 18 Mobil Baru Tahun 2015. Sejak peluncuran perdananya di Indonesia International Motor Show (IIMS) bulan September 2013 lalu, PT Tata Motors Indonesia (TMI) makin menunjukkan keseriusannya di pasar penjualan mobil Indonesia. Dalam waktu satu tahun kedepan rencananya merk asal India ini bakal menyiapkan 18 model dan varian terbaru guna semakin meramaikan kehadirannya di Indonesia.

Presiden Direktur TMI yakni Biswadev Sengupta mengatakan setelah enam bulan beroperasi selanjutnya Tata Motors bakal menunjukkan keseriusannya di Indonesia. Nantinya bakal ada 10 model dan 8 varian baru yang akan diproduksi dan dipasarkan. “Kami sudah punya berbagai model di segmen baru, seperti truk, bus, mobil penumpang, sampai kepala traktor,” tambah Biswadev.

Terhitung sejak enam bulan beroperasi TMI saat ini mereka sudah memiliki 5 dealer yang tersebar berada di Jakarta dan akan terus menambah 15 jaringan pemasaran dan layanan purna jual baru lagi. Meraka menargetkan akan mencapai 20 dealer sampai akhir tahun 2014 ini.

“Kami akan mencoba memasarkan ke beberapa daerah di Jawa dan Sumatera, meliputi Solo, Surabaya, Bali, Cikarang, Medan, dan Lampung,” lanjut Biswadev yang juga menambahkan kalau Untuk membangun satu dealer saja dibutuhkan dana mencapai Rp 25-30 miliar itupun masih di luar biaya tanah.

Untuk memikat hati para konsumen Indonesia mereka memiliki tiga konsep “Piece of Mind” yang pertama, komitmen menghadirkan produk yang kuat. Kedua, menawarkan garansi produk selama 5 tahun untuk kendaraan penumpang dan 3 tahun untuk niaga dan yang terakhir komitmen menjamin ketersediaan suku cadang untukĀ mobil terbaru mereka di semua dealer dalam 24 jam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here