Home Jeep Jeep Wrangler Special Edition 2014 Segera Mengaspal Di Eropa

Jeep Wrangler Special Edition 2014 Segera Mengaspal Di Eropa

2041
0

OTONITY.com – Mobil Jeep Wrangler Edisi Spesial 2014 Hadir Di Eropa. Jeep akhirnya memperkenalkan mobil terbaru mereka saat pagelaran Geneva Motor Show 2014 yang berlangsung tanggal 4 Maret kemarin. Saat acara tersebut Jeep memperkenalkan mobil edisi spesialnya yang diberi nama ‘Rubicon X Package’ khusus untuk para konsumen yang berada di wilayah Eropa saja.

Mobil terbaru Jeep edisi spesial ini mengambil tema gagah dan bernuansa offroad bagi penggemarnya yang cinta petualangan. Rubicon X Package dibuat dengan level trim yang sama dengan Rubicon terdahulunya, bedanya Rubicon X Package terbaru ini memiliki desain yang unik karena hadir dengan front grille seven slot hitam serta kap mesin yang bernuansa dual-intake Power Dome.

Tidak cukup disitu saja, penampilannya bertambah gagah karena dengan tambahan deep-tint sunscreen glass,cover ban cadangan pun hadir dengan warna yang serasi serta warna body dan black fuel filler door. Untuk bagian kaki-kaki nampak gagah dengan terpasangnya velg alloy berwarna hitam berukuran 17 inch.

Wrangler anyar inipun hanya tersedia dalam dua versi saja, yakni versi Wrangler unlimited dengan empat pintu dan Wrangler dua pintu, desain baru juga turut hadir pada bagian interior mobil Rubicon terbaru ini, kulit jok tersedia dua pilihan warna yakni warna hitam dan warna merah serta lingkar kemudi yang dilapisi dengan bahan kulit.

Jeep Wrangler Special Edition 2014 terbaru

Tidak ketinggalan pula fitur dan teknologi juga terpasang di Jeep Wrangler Special Edition 2014 tersebut, seperti fitur Uconnect infortainment dan navigation system yang dapat dikendalikan melalui layar touchscreen berukuran 6.5 inch, hard disk berkapasitas 40-GB, DVD Player, USB dan UConnect Phone yang dapat diaktifkan melalui perintah suara.

Untuk dapur pacunya Jeep Wrangler Rubicon X Package hadir dengan dua pilihan, yakni mesin Pentastar V6 3.6 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 285 hp dan torsi puncak 345 Nm serta mesin turbo diesel 2.0 liter dan dapat meledakkan ternaga hingga 200 hp dengan torsi mencapai 460 Nm.

Jeep Wrangler Rubicon X Package 2014 dikabarkan bakal segera mengaspal di dataran Eropa pada pertengahan kuartal kedua tahun 2014 ini, namun belum ada kabar yang menyebutkan kalau mobil adventure dari Jeep ini akan hadir di negara-negara Amerika maupun Asia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here