Home Mitsubishi New Mitsubishi Strada Triton Warrior 2014 Muncul Di Australia

New Mitsubishi Strada Triton Warrior 2014 Muncul Di Australia

1549
0

OTONITY.com – Mitsubishi Strada Triton Warrior 2014 Hadir Di Australia. Sebenarnya Mitsubishi Strada Triton adalah mobil niaga jenis pick up yang ditujukan untuk masyarakat dalam berdagang maupun berbisnis, tapi saat ini banyak yang memanfaatkannya menjadi mobil pribadi yang digunakan sehari-hari sebagai bagian dari gaya hidup. Menanggapi kenyataan tersebut akhirnya Mitsubishi meluncurkan varian terbaru dari Strada Triton yang diberi nama ‘GLX-R Warior’.

GLX-R Warior merupakan mobil pick up yang hadir dengan edisi terbatas serta dilengkapi dengan menggunakan teknologi lumayan canggih, seperti differential lock, multi communication system with USB inputh, sistem audio 8 speaker, MPSS power amplifier dan ditambah pula jok kulit hitam dengan pengaturan 6-way elektrik, pengenal suara serta bluethoth yang dapat dikoneksikan dengan perangkat handphone android.

Mitsubishi menyediakan 4 varian warna untuk mobil yang satu ini, diantaranya warna white, cool silver, iron bark dan warna charcoal. Sedikit info tambahan kalau Mitsubishi Strada Triton sebenarnya masih satu platform dengan Mitsubishi Pajero yang sudah diluncurkan di Indonesia beberapa waktu yang lalu.

Mitsubishi Strada Triton 2014 akan dibanderol seharga AUS$ 43,990 atau setara dengan 452 juta rupiah untuk varian manual (M/T). Sedangkan untuk varian otomatis akan dijual lebih mahal dengan penambahan biaya sekitar AUS$2000 atau jika dirupiahkan setara dengan 20,5 juta rupiah dibanding yang varian manual. Namun sayangya Mitsubishi Strada Triton GLX-R Warrior ini hanya akan dipasarkan di wilayah Australia saja dan belum ada rencana kapan akan masuk ke Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here