Home Datsun Datsun Go India Siap Diluncurkan Maret Ini!

Datsun Go India Siap Diluncurkan Maret Ini!

1845
0

OTONITY.com – Datsun Go India Segera Hadir Bulan Maret.  Sejak muncul pertama kali di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 yang lalu, kini Datsun Go sudah mendapat perhatian khusus dari para konsumen mobil Indonesia karena selain terkenal dengan desainnya yang unik, mobil Datsun Go juga termasuk mobil yang tergolong murah.

Disaat Datsun Go yang ada di Indonesia belum juga mendapat kepastian kapan waktu peluncurannya, kini berbanding terbalik dengan Datsun Go India yang sudah berencana melepas mobil hatchback-nya tersebut mulai minggu depan atau tepatnya pada tanggal 19 Maret mendatang yang bakal diselenggarakan di New Delhi, India.

Mobil terbaru dari Datsun Go ini pertama kali diperkenalkan pada bulan Juli tahun lalu dengan desain yang menawan sehingga mampu memikat siapapun yang melihatnya. Mobil Hatchback 5-seater yang keren ini memliki panjang sekitar panjang 3.785mm, lebar 1.635mm, tinggi 1.485mm dan wheelbase sepanjang 2.450mm.

datsun Go 2014

Bagian interior mobil didesain dengan konsep yang indah dan membuat nyaman bagi pengendara serta penumpangnya karena tersedia kursi dengan bantalan yang empuk dan dapat dilipat guna menambah kapasitas ruang secara maksimal. Selain itu juga terdapat fitur canggih didalamnya seperti mobile docking yang dapat di integrasikan dengan smartphone serta perangkat musik dengan sistem audio mobil. Datsun Go mengggunakan mesin 1.200cc dengan tiga silinder dan transmisi manual 4-percepatan serta mampu menghasilkan tenaga mencapai 67 hp dengan torsi puncak 106 Nm.

Bagaimana dengan Datsun Go di Indonesia? jangan khawatir, beberapa waktu yang lalu pihak Nissan sudah mengkonfirmasi kalau mereka berencana melepas mobil hatchback datsun Go maupun Datsun Go+ pada bulan Juli atau bulan Agustus tahun ini dan dibanderol dengan harga tak lebih dari Rp 100 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here