Home Ducati Ducati Monster 796 dan Ducati Panigale 899 Indonesia Siap Diluncurkan Mei 2014

Ducati Monster 796 dan Ducati Panigale 899 Indonesia Siap Diluncurkan Mei 2014

4059
0

OTONITY.com – Ducati Panigale 899 dan Monster 796 2014 Segera Hadi dir Indonesia. CEO Ducati Indonesia (DI) yakni Iwan Gogo B.P Panjaitan mengungkapkan kalau para calon pembeli motor Ducati Monster 796 dan Panigale 899 yang sudah diperkenalkan pada awal Maret lalu harus sedikit bersabar menunggu. Hal itu disebabkan karena motor sport dari Ducati tersebut masih menjalani beberapa uji kelayakan kendaraan sebelum akhirnya bisa dipasarkan secara resmi ke publik.

“Kedua motor tersebut memang saat ini sudah dipajang di showroom kami, namun pengiriman ke konsumen baru akan dilakukan setelah uji kelayakan benar-benar selesai,” ungkap Iwan Gogo saat berada di acara Ducati Experience Day yang dilaksanakan di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

ducati monster 796 indonesia

Setidaknya butuh waktu hingga 3 bulan lamanya untuk memastikan setiap model baru sebelum dijual ke seluruh konsumen. Iwan Gogo juga menambahkan kalau sampai saat ini seluruh proses baru berjalan sebulan berarti prosesnya kurang dua bulan lagi, kalau tidak ada kendala maupun halangan yang berarti mungkin bulan sekitar bulan Mei tahun ini semuanya sudah siap untuk dikirim ke para konsumen.

“Tapi, itu hanya perkiraandari kami saja. Contohnya saja Ducati Hyperstrada yang kemarin molor dari jadwal sampai empat bulan,” tambah Iwan. Namun jangan khawatir, karena Untuk mengurangi rasa penasaran para peminat serius yang ingin menjajal langsung kehebatan dua model terbaru dari Dcati tersebut bisa mendatangi langsung dealer atau pameran yang segera digelar di beberapa lokasi mall.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here