Home Mercedes Benz Harga Mercedes-Benz CLA Dibanderol Rp 639 Juta

Harga Mercedes-Benz CLA Dibanderol Rp 639 Juta

1892
0

OTONITY.com – Mercedes-Benz CLA Indonesia Terbaru. Mercedes-Benz CLA terbaru ini hadir dengan sistem keselematan yang dapat memudahkan dan menambah kenyamanan pengendaranya saat melakkan perjalanan. Untuk sistem perlindungannya tersedia 4 tahap perlindungan di dalam mobil sedan yang satu ini yaitu pada saat berkendara di jalan, dalam keadaan bahaya, pada saat kecelakaan dan yang terakhir yakni pasca kecelakaan.

Dapur pacu yang digunakan Mercedes-Benz CLA ini adalah mesin 1595 cc, 4-silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 156 hp pada 5300 rpm dan torsi maksimal 250 Nm di 4000 rpm. Dengan adanya transmisi DCT 7-speed CLA mampu melesat hinga kecepatan dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 8,5 detik saja dengan top speed mencapai 230 km/jam. Cukup cepat bukan?

Mercedes-Benz CLA 2014 terbaru

Dengan desainnya yang menawan serta didukung keamanan yang berteknologi tinggi, pasti membuat si pengendara merasa nyaman dan aman saat mengendarai di jalanan. Meskipun mobil terbaru ini didesain untuk melaju dalam kecepatan tinggi, namun diharapkan pengendara memacu kendaraan tersebut sesuai kebutuhan saja, karena selain membahayakan diri sendiri pastinya akan membahayakan pengendara lain.

Untuk harga yang dibanderol Mercedes-Benz CLA 200 Urban diperkirakan mencapai Rp 639 juta sedangkan untuk Mercedes-Benz CLA 200 Sport seharga Rp 699 jutaan dan semuanya harga off-the-road. Sedikit info tentang mobil sedan Mercedes-Benz CLA ini hadir sebagai teman yang serasi bagi para pecinta mobil sedan sport untuk menunjang mobilitas kesehariannya. Mercedes-Benz CLA ini bergaya coupe namun hadir dengan tema kepraktisan sebuah sedan compact.

source img:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here