Home Motor Motor Sport Hero Spendor ISmart, SportBike India Segera Dipasarkan

Hero Spendor ISmart, SportBike India Segera Dipasarkan

1161
0

OTONITY.com – Hero Spendor ISmart Terbaru 2014 Hadir Di India.┬áPabrikan sepeda motor asal India, Hero Motorcycle membuat gebrakan baru dengan menghadirkan varian terbaru motor sport Hero Spendor iSmart yang kini dilengkapi dengan fitur idling stop system atau biasa disebut dengan idle start-stop system disingkat i3S.

Fitur tersebut sangat mirip dengan fitur yang digunakan pada motor Honda PCX. Ketika motor dalam keadaan diam atau langsam dalam beberapa detik maka mesin akan secara otomatis langsung mati dan akan hidup kembali secara otomatis ketika gas dibuka.

Dengan menggunakan aplikasi atau fitur terbaru ini bisa membuat motor lebih hemat dan tidak membuang bahan bakar secara percuma, Fitur tersebut berkat kerjasamanya dengan Erik Buell Racing, yakni pabrikan motor yang berasal dari Amerika Serikat yang kini menjadi terkenal dengan terobosan-terobosan barunya di dunia otomotif.

Namun sayangnya hanya fitur tersebutlah yang menjadi andalan dan istimewa dari Hero Spendor iSmart. Bahkan ada yang lebih mengecewakan lagi seperti dapur pacu yang meskipun tampilannya motor sport tapi mesinnya hanya 97,2 cc 4 tak. Mesin yang silinder bloknya tidur ini sama saja dengan mesin motor bebek yang ada di Indonesia dengan power maksimum hanya 8 dk di 7.500 rpm.

Sedangkan untuk warnanya memang sudah lebih banyak varian serta lebih modis dengan kombinasi kelir sporty dan aplikasi pelek palang atau casting wheel. Namun rem yang digunakan di kedua roda masih teromol dan menggunakan sokbraker belakang ganda. Rencananya motor sport ini akan dipasarkan di wilayah India dan beberapa negara lainnya di Asia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here