Home Jenis Mobil Hatchback Tata Bolt 2014 Segera Hadir Di Indonesia

Tata Bolt 2014 Segera Hadir Di Indonesia

2595
0

OTONITY.com – Tata Bolt Baru 2014 Segera Dipasarkan Di Indonesia. Memang di zaman yang terus berkembang saat ini tidak bisa dipungkiri kalau segmen mobil hathcback di Indonesia beberapa tahun terakhir ini cukup menjanjikan dan bisa dibilang menguntungkan bagi para produsen tanah air. Dengan melihat peluang penjualan tersebut kini pihak Tata Motors kabarnya berkeinginan untuk menghadirkan mobil hathcback terbaru merekake Indonesia yang diberi nama mobil Tata Bolt.

Rencana tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) yakni Biswadev Sengupta, “Tata Bolt hadir di Indonesia? Mungkin saja karena pasar penjualannya cukup potensial dan menjanjikan, Kita lihat saja potensinya nanti ya,” ungkap Biswadev Sengupta, saat diwawancarai hari jumat 14 Maret kemarin.

Tata Bolt 2014

Mobil hatchback keluaran paling anyar dari produsen asal India ini sedang diperkenalkan pada pagelaran Geneva Motor Show 2014 yang saat ini sedang berlangsung di Swiss hingga tanggal 16 Maret besok. Mobil dengan menggunakan platform X1 yang sama dengan Vista, mobil Tata Bolt tampil dengan desain yang menawan karena tampilan warnanya yang merah menyala.

Tata Bolt 2014 terbaru 2014 ini nantinya akan menggunakan dua varian mesin, yakni mesin diesel dan juga mesin bensin. Untuk mesin diesel yang digunakan adalah mesin Quadrajet 1.3 liter dengan tenaga 90 hp dan torsi puncak 200 Nm. Sedangkan untuk varian bensin mengusung mesin Revotron 1.2 liter bertenaga 85 hp dan torsi 140 Nm. Dengan begitu dapat dijamin kalau mobil hatchback terbaru yang satu ini tidak hanya tampilannya saja yang menawan, tapi performanya pun dipastikan lebih garang dibandingkan mobil hatchback yang lebih dahulu ada di Indonesia seperti Honda Jazz 2014 dan Toyota Yaris 2014.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here