Home Ford Ford EcoSport Bisa Lewati Banjir Setinggi Setengah Meter?

Ford EcoSport Bisa Lewati Banjir Setinggi Setengah Meter?

2206
0

OTONITY.com – Keunggulan Ford EcoSport Indonesia Terbaru 2014. Ford EcoSport adalah sebuah mobil SUV yang memiliki sejumlah keunggulan yang tidak biasanya dimiliki oleh mobil jenis SUV (sport utility vehicle) lain di kelasnya. (Baca juga: Fitur-Fitur Canggih Ford EcoSport Indonesia) Keunggulan tersebut antara lain peletakan ban cadangan yang berada di pintu buritan belakang yang juga sebagai ciri kas kebanyakan mobil SUV. Keunggulan lainnya seperti Pintu bagasi bisa yang bisa dibuka dengan sangat ringan sehingga Anda tak perlu lagi membongkar barang-barang yang ada di dalam bagasi untuk mengeluarkan ban cadangan atau memasukkan ban kembali ketika mengganti ban mobil anda yang bermasalah.

kalau ban cadangan anda letakkan di bawah maka akan mengurangi volume kargo dan membuat lantai menjadi lebih tinggi sehingga lebih menyulitkan anda sebagi pemilik untuk memasukkan atau mengeluarkan barang-barang.

“Ford memang merancang Ford EcoSport dengan ground clearance tinggi 200mm,” jelas George A Thornton yang menjabat sebagai segment chief engineer, Ford EcoSport, Ford Asia Pasific.

“Ford EcoSport juga dapat melintasi genangan air sungai atau banjir dengan ketinggian air mencapai 550mm namun kami tidak merekomendasikan anda untuk menerjang genangan tersebut karena mobil ini tidak di rancang untuk hal melalui banjir seperti mobil Ford Ranger.” tambah George A Thornton.

Ford EcoSport terbaru

Selain beberapa keunggulan yang sudah diterangkan di atas, Ford EcoSport juga dilengkapi dengan roof rail di mana Anda dapat menambahkan bar untuk mengangkut barang anda yang mempunyai berat mencapai 20 kg.

Power sunroof hanya terdapat di Ford EcoSport Titanium dengan sekali tekan tombol saja, tanpa harus menekan tomol tersebut berlama-lama. Di Indonesia sendiri mobil terbaru Ford EcoSport 2014 ini akan menjadi satu-satunya mobil SUV di segmennya yang sudah menggunakan Hill Launch Assist dan Electronic Stability Program.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here