Home Ford Ford EcoSport Mesin EcoBoost Segera Hadir Di Indonesia

Ford EcoSport Mesin EcoBoost Segera Hadir Di Indonesia

3262
0

OTONITY.com – Ford Ecosport Mesin EcoBoost Terbaru Dirilis. Inilah jawaban pihak Ford menenai kenapa mereka hanya menggunakan mesin bensin 1.5-liter Ti-VCT yang di ungkapkan langsung oleh George A Thornton selaku segment chief engineer, Ford EcoSport, Ford Asia Pasific. “Dari hasil study kami menghasilkan mesin tersebut lebih tepat untuk saat ini. Para konsumen akan puas dengan performa dan efisiensi bahan bakar EcoSport,” tukas George A Thornton. “Namun jika suatu saat nanti ada permintaan terhadap mesin EcoBoost maka kami siap memasangnya pada mobil Ford EcoSport tersebut,” tambahnya.

Dapur pacu EcoSport mampu menghasilkan tenaga hingga 110 hp pada 6300 rpm dan torsi pada 4.400 rpm. Dengan transmisi otomatis 6-speed dan manual serta konsumsi bensin tercatat lebih dari 15 kpl.

Ada sebuah berita bagus dari pihak Ford Indonesia melalui Bagus Susanto yang menjabat sebagai managing director Ford Motor Indonesia. Mesin EcoBoost 1.0-liter pasti segera menyusul meski dia enggan menjawab saat ditanya mengenai kapan waktu pastinya. “Untuk saat ini mesin EcoBoost untuk EcoSport hanya tersedia di tipe manual. Nah, kami inginnya EcoBoost terbaru juga tersedia di tipe otomatis. Jadi kita tunggu saja nanti.” imbuhnya.

ford ecosport baru 2014 mesin ecoboost

Sedikit info mengenai mobil terbaru Ford EcoSport yakni untuk menambah kenyamanan dan keamanan bagi si mengemudi, Ford juga sudah menambahkan fitur canggih lainnya yang mempunyai sistem canggih yang dapat membantu pengendara, antara lain Rear Parking Sensor, Hill Launch Assist, Electric Power-Assisted Steering (EPAS), Anti-lock Braking System (ABD) dan Electronic Stability Program.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here