Home Jenis Mobil Hatchback All New Toyota Yaris 2014 Indonesia Akhirnya Resmi Diluncurkan

All New Toyota Yaris 2014 Indonesia Akhirnya Resmi Diluncurkan

4160
0

OTONITY.com – Mobil Toyota Yaris Terbaru Indonesia. Akhirnya PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan mobil Toyota Yaris hari Senin (17/03/2104) kemarin yang di adakan di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta. Toyota Yaris terbaru ini menggunakan 60 persen komponen mobil yang dibuat didalam negeri sendiri, hanya ada beberapa komponen saja yang masih menggunakan komponen impor seperti mesin dan transmisi yang belum bisa di produksi sendiri oleh Toyota Indonesia.

“Sejak tahun 2006 hingga tahun 2013 kemarin Toyota selalu mendatangkan Yaris yang langsung di impor dari Thailand, kini mulai tahun 2014 ini kami mulai memproduksi Toyota Yaris dari dalam negeri sendiri dengan perbandingan konten buatan lokal sebesar 60 persen, sedangkan yang 40 persen konten lainnya tetap kami impor dari luar negeri,” ungkap Johnny Darmawan selaku Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor kepada media saat peuncuran mobil hatchback terbarunya tersebut. Jhonny pun menambahkan kalau Toyota Yaris terbarunya ini rencananya akan diproduksi sendiri oleh PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) dan Toyota Indonesia akan memberikan banyak pilihan mobil hatchback yang lengkap disemua kelasnya.

toyota All New Yaris 2014 terbaru

Toyota All New Yaris 2014 generasi terbarunya tersebut hadir dengan tema value beyound belief yang hadir dengan desain dan dimensi lebih beda dan lebih fresh dibanding generasi sebelumnya. Mobil terbaru dari toyota ini didesain dengan tampilan yang lebih menawan serta sporty dan yang paling utama adalah memberikan keamanan dan kenyamanan pada pengendaranya.

Toyota sendiri selalu berusaha membuat yang terbaik bagi pelanggannya dengan cara menghadirkan produk-produk baru yang inovatif dan tidak ketinggalan model serta dengan fitur-fitur yang canggih dibanding para pesaingnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here