Home Honda Honda CB150R StreetFire Yang Bermasalah Selesai Diperbaiki

Honda CB150R StreetFire Yang Bermasalah Selesai Diperbaiki

3362
0

OTONITY.com – Motor Sport Honda CB150R StreetFire 2014. Para pemilik Honda CB150R StreetFire yang berada di Indonesia kini dibuat cemas, itu disebabkan karena beberapa waktu yang lalu pihak PT Astra Honda motor (AHM) memberi keterangan kalau motor sport CB150R StreetFire mengalami sedikit masalah dan AHM mengajak seluruh pemilik CB150R supaya memeriksakan sportbike mereka tersebut ke dealer resmi Honda yang ada di daerah mereka masing-masing. AHM mengaku kalau ada beberapa komponen yang memang mengalami masalah, seperti komponen lengan ayun. Namun mereka mengklaim kalau saat ini semua CB150R yang mengalami masalah semuanya sudah selesai diperbaiki.

Menurut Margono Tanuwijaya selaku Direktur pemasaran AHM mengungkapkan kalau perbaikan ini bukan dikategorikan sebagai recall yang biasanya terjadi di luar negeri. Aneh memang kalau mereka menganggap hal tersebut hanya masalah sepele, bayangkan saja total ada 70.000 unit Honda CB150R StreetFire yang dicurigai mengalami masalah komponen pada lengan ayun. Bisa kita bayangkan kalau suatu saat hal buruk teradi pada pengendara seperti besi as yang tiba-tiba patah pasti bisa membahayakan pengendara. Meskipun begitu pihak AHM menegaskan kalau sampai saat ini belum ada laporan mengenai kecelakaan atau korban jiwa menyangkut masalah ini.

“Semuanya sudah beres, jumlah yang diperbaiki pun tidak banyak hanya ribuan saja dan semuanya sudah selesai kita perbaiki,” jelas Margono tanpa mau menyabutkan jumlah pasti berapa CB150R StreetFire yang mengalami masalah. Margono juga menambahkan kalau semua unit yang bermasalah bisa dengan mudah teridentifikasi karena bisa diketahui melalui nomor identitas kendaraan (VIN). AHM sendiri tidak mau menjelaskan berapa kerugian yang diterima akibat kejadian ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here