Home Jenis Mobil City Car Harga New Ford Fiesta Indonesia, Mulai Rp 212 Juta

Harga New Ford Fiesta Indonesia, Mulai Rp 212 Juta

1740
0

OTONITY.com – Harga Ford Fiesta Indonesia Terbaru. Ford Fiesta hadir pertama kali di Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun 2013 yang lalu, dan sejak saat itu city car yang satu ini langsung menarik perhatian para pecinta city car yang ada di Indonesia. Banyak sekali masyarakat tanah air yang datang untuk melihat mobil dari pabrikan Ford tersebut, yang menjadi alasan utama kenapa Ford fiesta sangat digemari oleh masyarakat Indonesia adalah karena bentuknya yang sporty dan bergaya modern sehingga enak untuk dilihat baik dari segi interior maupun dari segi eksteriornya.

Bentuknya sangat stylish terlebih saat kita memperhatikannya dari depan, dengan hadirnya grill yang berbentuk hexagonal serta berhiasi bingkai laser-cut headlamp dan juga dengan desain power-done yang selaras pasti membuat mobil yang satu ini bertambah ganteng.

Walaupun bisa dikatakan mobil ini mempunyai bentuk yang cukup mini tapi jangan ragukan performanya, dengan dibekali mesin empat siliider 1.5L Ti-CVT yang mampu menghasilkan tenaga 112 hp pada 6.300 rpm dan torsi puncak 140 Nm pada 4.400 rpm, mesinnya sendiri hadir dengan dua varian yakni dengan sistem transisi otomatis enam percepatan dan juga transmisi manual.

Ford Fiesta 2014 terbaru

Sementara itu untuk varian mesin terbaru Fiesta yakni Ford Ecoboost 1.0L mampu menghasilkan tenaga hingga 120 hp dan torsi puncak 170 Nm itu berarti setara dengan performa mesin bensinna yang 1.6 liter, namun Ecoboost terbukti lebih hemat bahan bakar mencapai 20 persen.

Berikut daftar harga terbaru dari New ford Fiesta yang dirilis di Surabaya Motor Show kemarin:

  • Trend 1.5L Manual Transmisi            Rp 212 juta
  • Trend 1.5L Automatic Transmisi       Rp 224 juta
  • Sport 1.5L Manual Transmisi               Rp 236 juta
  • Sport 1.5L Automatic Transmisi         Rp 246 juta
  • Ecoboost 1.0L Manual Transmisi        Rp 248 juta
  • Ecoboost 1.0L Automatic Transmisi   Rp 258 juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here