Home Mobil Harga Mobil Jeep Renegade Indonesia 2014, Capai Rp 300 Jutaan

Jeep Renegade Indonesia 2014, Capai Rp 300 Jutaan

3527
0

OTONITY.com – Harga Jeep Renegade di Indonesia. Jeep Renegade resmi diluncurkan oleh Fiat Chrysler Automotive (FCA) pada ajang Geneva Motor Show yang telah digelar pada awal Maret 2014 yang lalu, rencananya mobil berjenis SUV ini akan dipasarkan keseluruh dunia, termasuk Indonesia juga akan kedatangan mobil terbaru Jeep Renegade 2014 ini.

Niat Fiat untuk memasarkannya ke indonesia karena tidak lepas terkait kebijakan baru dari pemerintah tentang Kenaikan Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) dan tidak mungkin Fiat hanya mengandalkan Jeep yang mengusung mesin 3.8 liter, hal itu bisa menyebabkan penjualan FCA di Indonesia menjadi sedikit, bahkan kurang laku. Tidak hanya Jeep Renegade saja yang datang ke Indonesia, crysler juga sedang mempersiapkan Fiat Panda untuk segera diluncurkan pada semester kedua tahun ini, tidak ketinggalan pula Fiat 500 2014 juga ikut menyusul.

jeep renegade 2014

Indonesia akan mendatangkan Renegade yang bermesin 1.4 liter turbo, empat silinder segaris, dan menggunakan transmisi dengan 9 percepatan otomatis, sehingga mampu menghasilkan tenaga 160 hp dan torsi 230,5 Nm. Menurut seorang sumber yang tidak mau disebutkan namanya, Jeep Renegade akan diluncurkan di Amerika Serikat pada tahun ini, sedangkan untuk pasar di Indonesia biasanya terpaut enam bulan dari peluncuran resmi dari pabrikannya.

Untuk harga yang dibanderol sebenarnya belum ada konfirmasi resmi dari pihak Fiat, namun beredar kabar kalau harganya mungkin sekitar 18.95 dollar AS atau setara dengan Rp 210,8 juta. “Namun itu harga untuk AS sedangkan harga yang nantinya dipasarkan ke Indonesia lebih dari Rp 300 jutaan, berkisar antara Rp 350 juta-380 juta. Yang pasti tidak akan lebih dari Rp 400 juta,” ungkap sumber yang tidak mau disebutkan namanya tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here