Home Ducati Ducati Diavel Terbaru Akan Hadir Di IIMS 2014

Ducati Diavel Terbaru Akan Hadir Di IIMS 2014

2267
0

OTONITY.com – Moge Ducati Diavel Terbaru di Indonesia. Baru-baru ini tersiar kabar kalau Ducati Indonesia sedang memesan model baru dari Ducati Diavel dan mereka mendatangkan langsung dari luar negeri yang akan menjadi model pada tahun 2015 mendatang. Bahkan renaca tersebut lebih maju setahun dibanding tahun peluncurannya yang akan dilakukan pada tahun 2016 mendatang.

Kalau rencana tersebut benar-benar terlaksana maka pecinta motor sport di Tanah Air bakal bisa menikmatinya di Indonesia Motor Show 2014 (IIMS) yang akan digelar dalam waktu dekat ini, namun saat ini pihak Distributor Ducati yang ada di Indonesia yakni PT Supermoto masih menyanggah soal berita tersebut. “Nantinya akan ada di IIMS, kalau sudah pasti nanti saya kabari,” ungkap CEO Ducati Indonesia yakni Iwan Gogo Panjaitan.

Motor Ducati Diavel 2015 yang akan hadir di Indonesia ini sebenarnya baru saja diperkenalkan oleh Ducati saat pagelaran Jenewa Motor Show yang baru saja digelar beberapa waktu yang lalu. Dan rencananya motor terbaru dari Ducati ini akan segera dipasarkan di negaranya yakni Italia bulan april 2014 mendatang.

Ducati Diavel 2015 terbaru

Perbedaan yang mencolok dari motor sport Ducati Diavel terbaru ini adalah mesin yang digunakan yakni Testastretta 11° Dual Spark, tampilannya pun juga lebih berbeda seperti lampu depan LED, desain muffler yang baru dan airscop baru.

Dapur pacu yang digunakan Ducati Diavel generasi baru ini menggunakan mesin berkapasitas 1.200 cc dan dengan trasmisi 6 percepatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here