Home Mobil Mobil Konsep 6 Mobil Konsep Yang Hadir Di Geneva 2014

6 Mobil Konsep Yang Hadir Di Geneva 2014

1309
0

OTONITY.com – 6 Mobil Konsep Geneva Motor Show 2014. Geneva Motor Show 2014 memang sebuah ajang otomotif kelas dunia yang sengaja di gelar untuk ajang pamer mobil-mobil baru dari selurh produsen otomotif dunia. Tidak heran kalau banyak sekali mobil terbaru yang dipamerkan selain mobil produksi yang siap dipasarkan, ada juga mobil yang masih dalam tahap konsep namun sudah dipajang di Geneva Motor Show 2014 untuk memamerkan kehebatan serta keunikannya masing-masing.

Teknologi yang diusung pun bisa dibilang sudah mutakhir dan berteknologi tinggi. Namun dari semua mobil yang ada di Geneva Motor Show terdapat 6 mobil konsep yang paling memikat di acara tersebut.

1. Hyundai Intrado
Yang pertama hadir dari Hyundai, mobil asal pabrikan korea ini menghadirkan mobil bersegmen SUV yang bertampang garang dan sangar, mobil inipun diberi nama Hyundai Intrado.

Intrado hadir dengan konsep mobil berotot dengan bentuk eksteriornya yang kekar karena memiliki bodi cukup besar serta desainnya yang mengagumkan. Penampilannya yang sporty membuat mobil ini punya nilai plus serta didukung teknologi yang sudah canggih berteknologi tinggi.

Untuk mendukung performanya Hyundai membekalinya dengan fuel cell terbaru yang menggunakan baterai Li-ion 36 KW. Dengan mesin tersebut Hyundai Intrado Concept mampu menempuh jarak mencapai 6.000km dengan mengeluarkan uap air bukan uap asap sehingga ramah lingkungan.

2. Honda Civic Type R
Yang kedua Honda Civic Type R hadir dengan warnanya yang merah mencolok serta grill baru yang digabung dengan hood vents, Honda Civic terlihat lebih kekar karena menggunakan velg berukuran 20 inch dan terbuat dari bahan alloy.

Mesinnya sendiri tidak perlu diragukan lagi karena menggunakan turbo-4 direct injection 2.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 280 hp.

3. Mazda Hazumi
Yang ketiga adalah mobil produksi Mazda dan diberi nama Mazda Hazumi, hadir tidak hanya desain ekterior dan interiornya saja yang menawan namun mesin yang digunakan pun juga mengagumkan. Mesin yang bernama SKYACTIV-D 1.5 tersebut mampu membuat mesin lebih optimaldan lebih bersih dalam pembakarannya.

Dengan begitu dapat dipastikan kalau mobil Mazda Hazumi 2014 ini memiliki akselerasi yang bagus serta ramah lingkungan sehingga tidak membuat pencemaran udara yang berlebihan.

4. VW T-RoC
Ke empat adalah mobil SUV dar Volkswagen yang bernama VW T-Roc dan merupakan mobil teranyar setelah Tiguan dan Toureg. VW T-ROC tampil dengan grill yang keren ditambah headlight LED yang membuatnya bertambah sporty. Atapnya pun bisa dibuka tutup sehingga menambah kesan stylish dari mobil SUV ini.

Dengan bobotnya yang hanya 1490kg dan menggunakan mesin TDI 2.0 liter mampu menghasilkan tenaga 184 hp dan torsi puncak 380 Nm. Volkswagen juga telah terpasang fitur canggih seperti Hill Start Assist dan Hill escent Control yang dapat membantu kinerja pengendara.

5. Mini Clubman Concept
Ke lima adalah Mini Clubman Concept,hadir dengan konsep berbeda di banding rival lainnya karena mobil ini memiliki wheelbase terpanjang yakni mencapai 4,2 meter. Desain eksteriornya pun lebih simpel namun beraura keren serta dibekali suspensi sport, air-breathers dan performanya pun sama seperti mobil BMW lainnya.

6. Citren C4 Cactus
Yang terakhir adalah Citroen C4 Cactus hadir dengan desain bodi sederhana yang tersedia dalam lima varian berbeda, seperti:

  • e-THP 110 with 110 hp dan torsi 205 Nm
  • e-HDi 92 with 92 hp dan torsi 230 Nm
  • VTi 75 with 75 hp dan torsi 118 Nm
  • VTi 82 with 82 hp dan torsi 118 Nm
  • BlueHDi 100 with 100 hp dan torsi 254 Nm

Terdapat pula fitur airbump yang berfungsi untuk meredam getaran berlebihan sehingga membuat penumpang merasa nyaman saat perjalanan, ditambah lagi airbag yang terletak di langit-langit guna menambah keamanan bagi para penumpang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here