Home Mobil 10 Mobil Baru Yang Diluncurkan Pada April 2014

10 Mobil Baru Yang Diluncurkan Pada April 2014

2514
0

OTONITY.com – Mobil Terbaru Yang Dirilis April 2014. Geneva motor Show 2014 baru saja berakhir beberapa waktu yang lalu, namun masih teringat tentang nuansa kemewahan dari berbagai varian milik para produsen otomotif dunia. Mereka berloma-lomba memamerkan varian terhebatnya dengan berbagai keistimewaannya masing-masing.

Desain mobil terbaru yang sangat futursitik ditambah kesan mobil yang sporty membuat mobil-mobil ini terasa spesial dimata para penggemarnya, lantas apa saja mobil-mobil yang di anggap paling istimewa tersebut?

1. Ford Focus 2014
Kita mulai dari Ford Focus yang hadir dengan Facelift barunya seperti milik Aston Martin tapi juga memiliki revolusi milik Focus FT. Mesinnya sendiri menggnakan mesin 1.0 liter EcoBoost dengan transmisi manual enam percepatan.

2. Toyota Aygo 2014
Lanjut ke Toyota Aygo dengan wajah barunya bergaya premium yang karakterisitk khas dari Toyota. Toyota berjenis City Car ini ternyata sangat mirip dengan Toyota Agya namun memiliki tampang yang jauh lebih sporty dan menawan, dilengkapi pula fitur-fitur yang cukup canggih dan mewah.

3. Nisan Juke Facelift 2015
Lalu Nissan Juke Facelift 2015 yang hadir dengan wajah lebih sangar dibanding pendahulunya, keistimewaan dari Nissan Juke 2015 ini adalah tidak hanya bodinya saja yang menawan namun didukung pula penggerak roda yang lebih keren. Kekuatan utama dari Nissan Juke 2015 ini terdapat pada dapur pacunya yang mengusung mesin 1.2 liter turbo, dengan hadirnya mesin tersebut Nissan Juke 2015 mampu menghasilkan tenaga hingga 115 hp dan torsi mencapai 190 Nm.

4. Nissan Juke Facelift RS Nismo 2015
Yang ke empat adalah Nissan Juke RS Nismo 2015, banyak orang menganggap mobil ini bentuknya sedikit aneh dan unik. Mobil yang juga berbekal tunning RS Nismo merupakan Facelift terbaru 2015 dengan tertanamnya mesin DIG-T turbocharger 1.6 liter mampu menghasilkan tenaga mencapai 218 hp dan torsi puncak 280 Nm.

5. VW Golf GTI
Urutan ke lima ada ABT VW Golf GTI yakni sebuah city car yang kini tampil lebih agresif serta lebih sangar ini merupakan mobil dari Volkswagen yang mendapat sentuhan ABT. Dengan warnanya yang hitam mengkilap membuat mobil yang satu ini terlihat sangat sporty dan elegan, sedangkan untuk performa akselerasi mobil VW Golf GTI ini mampu melesat hingga kecepatan 100km hanya dalam waktu 5,8 detik saja, dan bahkan kecepatan maksimalnya mampu mencapai 258 km per jam.

6. Honda Civic Type R
Kemudian ada Honda Civic Type R yang bisa dibilang desainnya lebih agresif dengan mengusung DNA dari NSX hybrid sportscar untuk LED headlights yang selaras dengan gille lebarnya. Tenaga yang dihasilkan pun mampu mencapai 300 hp yang sengaja diciptakan untuk FWD Nurburging.

7. Honda Civic Black Edition
Di nomor 7 ada Honda Civic Black Edition yang meskipun tampilannya tak segarang milik Civic Type R namun tidak berarti Black Edition tidak punya kelebihan yang menonjol. Black Edition punya eksterior yang spesial karena terdapat beberapa perubahan seperti pada bagian fascia, rear spoiler, side skirts dan rear bumper yang kini hadir dengan tampilan lebih baru. Terdapat pula tutup tangki bensin yang lebih menawan karena tertempel logo Civic serta emblem terbuat dari aluminium yang terpasang dibagian ceck lid.

8. Mazda Hazumi
Lanjut ke Mazda Hazumi yang untuk pertama kalinya menggunakan mesin SKYACTIV-D (Small-Displacement Clean Diesel) terbaru 1.5. Mesin ini mampu meningkatkan efisiensi serta menghasilkan pembakaran yang lebih bersih, dengan begitu performanya pun lebih baik dan juga lebih ramah lingkungan.

9. Suzuki Swift Swiss Edition
Di nomor 9 ada Suzuki Swift Swiss Edition yang hadir dengan tampilannya yang mempesona karena dibalut warna sky blue serta ditambah roof yang berwarna putih menambah kesan elegan pada mobil ini. Untuk dapur pacu yang di gunakan Suzuki Swift Swiss Edition ini terpasang dengan mesin bensin 4-silinder yang berkapasitas 1.2 liter dan trasnmsisi manual 5 percepatan yang dapat menghasilkan tenaga hingga 94 hp.

10. Brabus G 65 800 iBusiness
Dan ini dia urutan yang terakhir yakni Brabus G 65 800 iBusiness. Hadir dengan ekterior yang menawan karena hadirnya spoiler depan, brabus logo, Xenon headligt serta bumper belakang dan beberapa lampu LED yang menambah kesan mewah pada mobil yang satu ini. Brabus G 65 800 iBusiness menggunakan tenaga milik Mercedes-Benz yakni mesin V12 Biturbo berkapasitas 6.0 liter yang dapat menghasilkan tenaga hingga 800 hp dan torsi mencapai 1.420 Nm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here