Home Kawasaki New kawasaki Ninja 400 ABS Special Edition Siap Mengaspal

New kawasaki Ninja 400 ABS Special Edition Siap Mengaspal

1905
0

OTONITY.com – Kawasaki Ninja 400 ABS Edisi Spesial 2014. Kawasaki kabarnya akan segera memasarkan motor terbarunya ke Indonesia yakni Kawasaki Ninja 650 dan juga Kawasaki Ninja 400 yang sebenarnya sangat kembar dari keduanya bahkan nyaris tidak ada perbedaan sama sekali. Yang membuatnya beda adalah kapasitas mesinnya yang hanya 400 cc dengan disesuaikan regulasi lisensi berkendara di sana.

Dan kabarnya lagi kalau Kawasaki di Jepang baru saja merilis Ninja 400 Spesial Edition dengan jumlah produksinya yang terbatas. Rencananya akan mulai dipasarkan pada 15 April 2014 mendatang yang hadir dengan beberapa perbedaan pada tampilannya.

Perbedaan yang paling mencolok adalah pada warna bodi serta kombinasi pada aksesoris kecilnya. Warna hitam menjadi warna yang dominan pada edisi Spesial kali ini,kombinasi warna hitam doff dan warna hitam mengkilap menjadikan mobil ini terlihat sangat menawan dan sangar.

Tidak hanya disitu saja perubahannya terdapat pula pada bagian velg, swing arm dan rangka yang diberi sentuhan warna merah mencolok yang membuat motor ini keren dan enak untuk dilihat sehingga cocok bagi mereka yang suka motor sport dengan desain yang stylish.

Untuk masalah spesifikasi motor Ninja 400 ini masih sama dibanding generasi sebelumnya yakni menggunakan mesin dua silinder, DOHC dan kapasitas mesinnya 399 cc. Kekuatannya pun bisa mencapai angka 44 dk di 9.500 rpm serta sudah menggunakan sistem injeksi yang pastinya irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

Kawasaki sendiri membanderol motor ini dengan harga sekitar 740.80 yen atau setara dengan Rp 81,2 jutaan. Itu berarti lebih murah dibanding Kawasaki Ninja 650 yang ada di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here