Home Motor Vespa Primavera Indonesia Hanya Meluncur Mesin 150 cc Saja?

Vespa Primavera Indonesia Hanya Meluncur Mesin 150 cc Saja?

1604
0

OTONITY.com – Motor Vespa Primavera Terbaru 2014. PT Piaggio Indonesia selaku APM produk Vespa Primavera tersebut akhirnya secara resmi meluncurkan motor skuter terbarunya ini pada tanggal 22 maret 2014 kemarin yang notabene merupakan hasil produksi Vietnam.

Namun sayangnya Vespa Primavera yang diresmikan oleh PT Piaggio Indonesia tersebut adalah motor yang menggunakan mesin berkapasitas 150 cc sedangkan untuk yang berkapasitas 125 cc dipastikan tidak akan dipasarkan di Tanah Air, hal itu diungkapkan langsung oleh perwakilan dari Piaggio Indonesia yaitu Pratiwi Halim.

Pratiwi Halim yang menjabat sebagai kepala Marketing Director PT Piaggio menjelaskan alasan mereka kenapa tidak memasarkan yang mesin 125 cc adalah dikarenakan masyarakat Indonesia suka motor yang bertenaga besar. “Kami tidak akan menjual Vespa Primavera 125 cc karena para konsumen Indonesia lebih menyukai Vespa yang memiliki tenaga besar,” terang Pratiwi Halim.

Pratiwi halim juga menambahkan kalau mereka tidak hanya mengedepankan aspek gaya maupun modelnya saja, tapi juga memperhatikan aspek tenaga mesinnya juga karena memang saat ini yang dibutuhkan oleh para penggemarnya di Tanah Air adalah Vespa yang bertenaga besar. Jantung pacu Vespa Primavera sendiri menggunakan mesin 150 cc 3 valve FI 10,6 hp dan torsi 10,4 Nm. Mesin yang digunakan pun juga sudah menganut sistem berteknologi injeksi sehingga irit bahan bakar minyak (BBM) dan juga ramah lingkungan, tidak ketinggalan pula performa mesin dan askelerasi dari motor vespa ini pasti sangatlah bagus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here