Home Jenis Mobil Convertible New Porsche Boxster GTS Diluncurkan Mei 2014

New Porsche Boxster GTS Diluncurkan Mei 2014

1729
0

OTONITY.com – Porsche Boxster GTS 2014. Porsche kini kembali menghadirkan generasi terbaru dari Boxter GTS, untuk yang mobil yang terbaru ini New Porsche Boxter GTS 2015 kini lebih bertenaga dibanding generasi sebelumnya, seperti peningkatan pada mesin dan sasis walaupun masih menggunakan mesin enam silinder 3.4 liter.

Pabrikan asal Stuttgart Jerman tersebut juga melengkapinya dengan beberapa fitur baru seperti milik Sport Chrono dan Porsche Active Suspension Management (PASM) sebagai acuan standard untuk mengatur kerja suspensi dan karakter mesin.

Akselerasi Boxter GTS pun lebih cepat karena adanya opsi transmisi kopling ganda Doppelkupplungs getriebe (PDK) 7-percepatan serta Launch Control. Percepatan berjumlah 7 tersebut sama seperti yang dimiliki oleh Porsche 911 Indonesia. Kecepatannya sendiri mampu mencapai 0 hingga 100 km per jam hanya dalam waktu 4,7 detik saja, bahkan mobil terbaru dari Porsche ini memiliki kecepatan maksimal mencapai 280 km/jam. Memang kecepatannya sangat luar biasa!

Porsche Boxster GTS 2015 terbaru

Posisi letak mesin pada paket Sport Chrono yang kini lebih kuat turut membantu performanya sehingga lebih agresif dan responsif saat melakukan akselerasi. Tidak hanya dapur pacunya saja yang istimewa namun eksteriornya pun juga turut diberi sentuhan yang indah dengan hadirnya velg yang terbuat dari bahan aluminium berukuran 20 inch berwarna hitam pekat serta lampu utama Bi-Xenono dengan Porsche Dynamic Light System (PDLS).

Rencananya Porsche Boxster GTS 2015 akan mulai dipasarkan di pada bulan Mei 2014 mendatang dengan banderol harga sekitar £52,879 atau jika dirupiahkan mungkin setara dengan Rp 998 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here