Home Ford New Ford Fiesta EcoBoost 1.0L Indonesia Resmi Meluncur

New Ford Fiesta EcoBoost 1.0L Indonesia Resmi Meluncur

3015
0

OTONITY.com – Mobil Ford Fiesta EcoBoost 1.0L 2014. Ford Indonesia resmi meluncurkan New Ford Fiesta yang menggunakan mesin EcoBoost 1.0 liter. New Fiesta sendiri sudah diperkenalkan ke media sejak akhir tahun 2013 yang lalu, banyak sekali penghargaan yang sudah diterima oleh Ford Fiesta karena terdapat banyak sekali teknologi yang digunakan sekaligus sebagai varian yang melanjutkan teknologi powertrain EcoBoost global Ford.

Perlu kita ketahui tentang cara kerja dari teknologi EcoBoost ford ini menggabungkan direct fuel injection, turbocharging dan variable valve timing sehingga menghemat bahan bakar yang digunakan hingga 20 persen dibanding mobil lain yang menggunakan mesin lebih besar. Selain itu dengan kehadiran sistem EcoBoost juga membuat mobil menjadi ramah lingkungan sesuai standar emisi yang sudah ditentukan Euro.

Mesin 1.0L EcoBoost adalah mesin yang terkecil dikelasnya dengan tiga silinder yang halus ini mampu menghasilkan tenaga hingga 120 hp dan torsi puncak 170 Nm. Mesin tersebut mampu menandingi kekuatan dari mesin bensin 1.6-liter tradisional.

ford fiesta ecoboost 1.0L baru 2014 indonesia resmi dipasarkan

Tidak hanya mesinnya saja yang mempunyai performa bagus, desain dari mobil hatchback inipun juga lebih menawan dengan hadirnya Grill depan trapezoid serta beberapa fitur keselamatan dan teknologi canggih dan pintar seperti Ford SYNC, rear parking sensor, Hill Launch Assist, Smart Keyless Entry dan yang terakhir Rain Sensing Wipers.

Sedangkan untuk varian warnanya Ford Fiesta Mesin 1.0L EcoBoost menyiapkan 8 pilihan warna yang keren, seperti warna Arctic White, True Red, Black Mica, Highlight Silver, Chili Orange, Metropolitan Grey, Phantom Purple dan juga Celestial Blue. Sementara untuk harga yang dibanderol mulai dari harga terendah Rp 240 juta hingga harga yang tertinggi mencapai Rp 280 juta. Tidak hanya itu saja, bahwa pihak Ford Indonesia juga telah menyiapkan New Fiesta yang akan bersaing dengan kompetitor di segmen mobil sedan yang notabene dibekali dengan mesin 1.5 liter Ti-CVT Trend MT yang dipasarkan dengan harga Rp 243 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here